Bertepatan Hari Ulang Tahun Arema, Lawan Borneo FC Dipastikan Main Malam

  • 08-08-2018 / 07:07 WIB - Editor: buari
  • Uploader:abdi
  • dibaca:145
Bertepatan Hari Ulang Tahun Arema, Lawan Borneo FC Dipastikan Main Malam Aremania pendukung Singo Edan

MALANG – Panitia pelaksanaan ulang tahun ke-31 Arema FC dijadwalkan menggelar rapat persiapan, Rabu (8/8) hari ini. Perwakilan manajemen, pihak keamanan, serta perwakilan suporter diundang untuk menetapkan susunan agenda pelaksanaan ultah. Pasalnya, selain menggelar ulang tahun, Singo Edan juga harus menghadapi Borneo FC.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris merinci, persiapan sedang digodok oleh panitia. “Kami sedang mengagendakan rapat untuk menentukan jadwal dan agenda perayaan ultah ke-31 Arema. Karena bertepatan dengan pertandingan Arema lawan Borneo FC, kami melakukan penyesuaian,” ujar Haris kepada Malang Post kemarin. 
Agenda utama yang akan digelar saat ulang tahun adalah pertandingan lawan Borneo FC. Panitia masih merancang rencana perayaan ultah yang kini mengusung jargon Lebih Edan. Haris mengatakan, jam pertandingan antara Arema FC kontra Borneo FC dipastikan mengalami perubahan dari jam 15.30 WIB menjadi jam 18.30 WIB. 
“Kami bisa pastikan jam pertandingan adalah pukul 18.30 WIB,” ungkap Haris. Pertandingan antara Arema dan Borneo FC, dipatok tiket ekonomi Rp 35 ribu per lembar. Sementara, tiket VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu. Selain menyajikan pertandingan melawan Borneo FC saat ultah ke-31, panitia ultah Arema juga masih menggodok rencana perayaan lain. 
Tradisi potong tumpeng untuk ultah Arema tampaknya tetap dimasukkan dalam agenda. Karena, tradisi yang sudah berlangsung sejak Arema lahir tahun 1987, berjalan tanpa henti selama 31 tahun. Para pemain, tim pelatih dan segenap ofisial tim memotong tumpeng dan syukuran demi mengirim doa agar Arema terus eksis sampai akhir zaman. 
Haris mengatakan, perayaan ultah akan dibuat secara sederhana. Tujuannya, untuk mengedepankan makna kelahiran Arema di Malang pada 31 tahun lalu. Sekretaris Dispora Kabupaten Malang itu melanjutkan, pertandingan Arema kontra Borneo FC juga menjadi momen untuk meraih poin penuh. 
“Saya rasa, Aremania akan datang memenuhi Stadion Kanjuruhan, karena momentumnya pas. Arema ulang tahun, dan sedang menghadapi pertandingan terakhir sebelum break Asian Games,” tutup Haris. (fin/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA