Agustusan, Diskon Kamar 17 Persen

  • 08-08-2018 / 10:21 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:dinda
Agustusan, Diskon Kamar 17 Persen PROMO KAMAR: Whiz Prime memberikan promo diskon untuk pemesanan kamar. Khusus, veteran, ada bonus souvenir cantik.(Foto :DICKY BISINGLASI/MALANG POST)

MALANG - Sepanjang bulan Agustus, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang kembali memanjakan para tamu yang datang dengan berbagai macam promo. Untuk Food and Beverages (FnB), Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang memiliki promo menu Steamboat. Sementara, untuk kamar, ada diskon 17 persen. Selain itu, juga ada hadiah khusus yang diberikan kepada para veteran yang menginap di hotel tersebut. “Promo tersebut juga untuk memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73,” terang Yusnie Azhari Sales and Marketing Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang kepada Malang Post

Untuk promo Steamboat, harga yang dibanderol Rp 80 ribu. Pelanggan bisa mendapatkan satu paket menu yang berisi bakso daging, bakso ikan, sosis, jamur enoki, crab stick, mie dan sayuran. “Untuk kuahnya, ada dua pilihan rasa, yakni Tom Yam atau Kaldu Ayam. Satu paket menu tersebut bisa disantap untuk dua orang. Promo tersebut berlaku hingga akhir bulan. Available dari jam 06.00 sampai 22.00 di Brawijaya Resto,” terang dia.

Selain itu, pihaknya juga memiliki paket untuk lunch dan dinner, harga yang dibanderol Rp 59.999 nett per orang. Menu yang disediakan nantinya akan disesuaikan dengan keinginan pelanggan. “Oleh karena itu, untuk paket tersebut harus booking terlebih dahulu. Bisa H-1 atau pagi hari sebelum jam makan siang,” papar dia.

Sementara, lanjut Yusnie, untuk promo kamar, para tamu yang melakukan booking dan menginap mulai tanggal 1 sampai 17 Agustus 2018 melalui website, akan mendapatkan diskon sebesar 17 persen. “Harga yang didapatkan oleh tamu lebih rendah 17 persen dari rate Online Travel Agent (OTA),” kata dia.

Sedangkan, bagi para veteran yang melakukan booking dan juga menginap pada periode yang sama, akan mendapat suvenir cantik. “Dengan adanya promo ini, kami berharap target okupansi kami di angka 80 persen,” ungkap dia.

Kemudian, Yusnie menambahkan, agar suasana kemerdekaan semakin meriah, pada tanggal 7 sampai dengan 10 Agustus 2018, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga mengajak warga di lingkungan sekitar untuk mengikuti lomba. “Karyawan dan para tamu juga kami ajak. Biar suasana semakin meriah dan guyub dengan masyarakat sekitar,” tandasnya.(tea/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA