Cerai Karena Sahabat

  • 08-08-2018 / 20:00 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:abdi
  • dibaca:58
Cerai Karena Sahabat ilustrasi (net)

Pernikahan Ronald, 34 warga Kecamatan Sukun, Kota Malang dengan Amel, 34 warga Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang harus kandas karena disleding teman sendiri. Kali ini, yang nekat adalah sahabat masa kecil Ronald, Rinal.

Ceritanya sedikit lucu namun membuat hati miris. Karena bersahabat sedari kecil, tentunya Ronald dan Rinal sering menghabiskan waktu bersama. Mulai dari nongkrong, nonton bioskop hingga bersilaturahmi anjangsana ke rumah. Keakraban dan kebiasaan tersebut masih berlanjut ketika mereka berumah tangga.

Suatu hari, Rinal bertengkar hebat dengan istrinya. Sehingga, membuat mereka harus berpisah. Namun, tak memungkinkan baginya untuk pulang ke rumah terlalu cepat. Sebab, ia tak sanggup untuk menceritakan kehancuran rumah tangganya kepada keluarganya.

Merasa iba, Ronald mempersilahkan Rinal untuk tinggal di rumahnya. Namun, ia tak sadar, bahwa Rinal pernah mengejar cinta Amel. Tapi Amel lebih memilih menikah dengan Ronald.

Dalam keadaan kalut, Rinal mencoba menggoda Amel. Awalnya, Amel memang tak tergoda. Namun, tresno jalaran saka kulino. Setiap hari, Amel yang merupakan ibu rumah tangga, sering berinteraksi dengan Rinal yang memang tidak pernah keluar rumah.

Mereka berdua pun akhirnya saling jatuh cinta. Bahkan, keduanya sering melakukan hubungan suami istri ketika Ronald sedang bekerja dan kedua buah hatinya sekolah.

Suatu saat, Ronald pulang cepat tanpa sepengetahuan Rinal dan Amel. Namun, betapa terkejutnya dia. Ia menemui Amel dan Ronald melakukan hal tak senonoh di kamar tidurnya. Seketika, Ronald langsung mengusir Rinal dan istrinya. Seketika itu, ia langsung menjatuhkan talak kepada Amel. Sampai saat ini, mereka masih menjalankan sidang cerai di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA