PKL Alun-Alun Batu Bacokan, Tiga Orang Luka Serius

  • 09-08-2018 / 01:35 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
PKL Alun-Alun Batu Bacokan, Tiga Orang Luka Serius Rendra dan Chandra, ayahnya dirawat di RS Hasta Brata Batu setelah menjadi korban bacokan.

BATU - Relokasi PKL Alun-Alun Kota Batu berbuntut panjang hingga mengakibatkan tiga PKL saling bacok di Alun-Alun Kota sekitar pukul 22.30,  Rabu (8/8). Akibatnya, Surya Candra dan Rendra Oni Fernando, anaknya asal Kampung Kali Putih, Kelurahan Sisir, Kota Batu terluka.

Penjual Sate Malaysia di Jalan Kartini ini mengalami luka bacok di bagian kepala. Satu korban lagi adalah Christiant Adi Chandra, penjual Ceker Pedas di Jalan Munif asal Perumahan Wilis, Kelurahan Sisir, Kota Batu.

Ia mengalami luka tusuk di bagian paha sedalam 3 cm. Sedangkan diduga sebagai pelaku pembacokan adalah Christiant Aries, adik Chrisriant Adi Candra. Saat ini masih dalam pengejaran anggota Satreskrim Polres Batu karena kabur.

Bambang, jukir di TKP hanya tahu ada dua korban yang terjatuh akibat dibacok. Yakni Candra dan Rendra, anaknya. "Kemudian saya bawa ke RS Hasta Brata," ujarnya. Saat ini, polisi masih berjaga di dua rumah sakit para korban dirawat. (eri/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA