Malam ini Arema Bersholawat di Simpang Balapan, Jadi Pembuka Rangkaian HUT Singo Edan

  • 09-08-2018 / 09:16 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Malam ini Arema Bersholawat di Simpang Balapan, Jadi Pembuka Rangkaian HUT Singo Edan Usai launching logo 31 tahun, malam ini gelar Arema bersholawat. (Firman/mp)

MALANG - Arema FC memiliki dua agenda utama dalam merayakan ulang tahun ke 31. Salah satunya Arema Bersholawat, bersama Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah, yang akan berlangsung di Simpang Balapan, Jalan Besar Ijen, Kamis (9/8) malam ini. Agenda tersebut, menjadi pembuka rangkaian milad tim berjuluk Singo Edan tersebut. 

Arema Bersholawat adalah even besar pertama, selain agenda Napak Tilas yang akan digelar pada 11 Agustus, Sabtu (11/8) lusa. Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, tahun ini Arema memilih agenda Arema Bersholawat sebagai salah satu perayaannya. 

Menurutnya, hal tersebut merupakan upaya mendekatkan diri kepada Tuhan, termasuk seluruh elemen tim Singo Edan. "Termasuk juga untuk bersyukur atas apa yang sudah didapat hingga saat ini," ungkap Sudarmaji. 

Menurutnya, Arema juga mengajak seluruh masyarakat Malang Raya untuk ikut dalam Arema Bersholawat. Demi memanjatkan doa dan bersyukur karema Arema sudab berusia 31 tahun. 

"Usia 31 tahun merupakan usia matang untuk bisa semakin dewasa dalam berbagai hal. Arema ingin semakin dewasa dan mengajak semua juga mengalami hal serupa," paparnya. 

Dia mengatakan, karena ada agenda tersebut, dirinya meminta semua pihak memaklumi bola kawasan Jalan Besar Ijen bakal ditutup di beberapa titik, terutama di Simpang Balapan. Diprediksi pula, kawasan pusat kota ini bakal macet. "Nanti acara mulai pukul 19.00 WIB. Kami harap acara lancar," tambah pria asal Banyuwangi tersebut. 

Puncak kegiatan ultah Arema, nantinya bakal berlangsung Napak Tilas, dengan titik awal di Stasiun Kota Baru. Napak tilas nanti mengajak para Aremania untuk melewati beberapa titik, dengan tujuan akhir di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Kebetulan, di hari yang sama juga berlansgung pertandingan melawan Borneo FC, pukul 18.30 WIB. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA