Buat Hutan Pinus Bendosari Makin Berseri

  • 09-08-2018 / 09:53 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:dinda
  • dibaca:51
Buat Hutan Pinus Bendosari Makin Berseri KOMPAK: Proses kerja bakti pembuatan spot foto yang dilakukan oleh mahasiswa KKN 113 UMM

MALANG- Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 113 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memberikan sentuhan baru di Hutan Pinus Desa Bendosari, Pujon. Tim KKN di bawah binaan Salahudin, S.IP.,M.Si.,M.P.A. ini membuat spot foto untuk menarik wisatawan yang datang.  

“Penambahan spot ini diharapkan dapat menarik pengunjung agar berdatangan ke hutan pinus, sehingga menaikkan pariwisata dan memberikan fasilitas tersendiri kepada masyarakat Desa Bendosari,“ terang salah satu tim KKN Fahmi Fahrudin.

Apalagi, lanjutnya, space di hutan pinus sendiri masih sangat mencukupi untuk ditambahkannya spot baru. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan wisatawan yang datang puas selfie di spot keren.

Kegiatan ini sudah direncanakan dengan matang oleh Divisi Lingkungan, Ekonomi dan Pariwisata dari kelompok KKN 113. Harapannya, dengan ditugaskannya kelompok KKN 113 UMM di Desa Bendosari, dapat memberikan beberapa hal yang positif dan berguna untuk masyarakat desa. Sebelum ada penambahan spot foto, divisi Lingkungan, Ekonomi dan Pariwisata sudah mengkoordinasikannya kepada pihak yang bersangkutan yaitu pengelola Hutan Pinus. (sir/oci)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA