Kalau Tidak Ada Aparat, Dua Pencuri Motor di Prigen Bisa Dibakar

  • 09-08-2018 / 13:07 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
  • dibaca:149
Kalau Tidak Ada Aparat, Dua Pencuri Motor di Prigen Bisa Dibakar Anggota Koramil Prigen mengamankan dua remaja yang mencuri motor ke Mapolsek Prigen.

PASURUAN- Andai petugas tidak segera datang, mungkin nasib kedua pencuri motor yang tertangkap di sekitar Pasar Prigen bisa bernasib sama dengan motor yang dikendarainya. Yakni hangus terbakar. 

Sebab massa yang menangkapnya sudah sangat marah. Kedua pencuri itu akhirnya diketahui bernama M. Miftahul Rachman, 23, warga Dusun Ngawes, Desa Palangsari, Kecamatan Puspo, Pasuruan dan Mujib Winarto, 23, warga Dusun/Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Pasuruan.

Diberitakan sebelumnya, dua remaja babak belur, tertangkap setelah mencuri motor  Honda Vario di wilayah Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Kamis (9/8) pagi. Motor yang digunakan mencuri motor pun dibakar massa. 

Informasi yang didapat, Mitahul berperan sebagai eksekutor sedangkan Mujib kebagian menjaga situasi di luar lokasi pencurian. Kabarnya, selain kedua tersangka yang kini diamankan di Mapolsek Prigen, ada juga pelaku yang kabur. (mar)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA