Pertama di Malang, Makan Seafood dengan Louisiana Style

  • 09-08-2018 / 15:06 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
Pertama di Malang, Makan Seafood dengan Louisiana Style LOUISIANA STYLE: Makan dengan cara louisiana Style lebih nikmat. (FOTO: Abdu samy ba'awad/MALANG POST)

MALANG - Maraknya bisnis kuliner di Kota Malang membuat para pelaku bisnis memutar otak untuk membuat sajian makanan yang berbeda untuk masyarakat. Pasalnya, ketertarikan seseorang terhadap makanan, tidak hanya disebabkan oleh rasa yang enak, namun juga penyajian makanan yang cantik dan unik. Hal ini mendorong Uniccrabb, salah satu resto seafood di Malang untuk menyajikan makanan dalam bentuk yang tidak biasa.

Mengusung Louisiana style, Uniccrab menyajikan olahan seafood yang dinikmati dengan tangan kosong tanpa sendok garpu dan hanya beralaskan plastik. "Penyajian seperti ini sebelumnya sudah populer di Louisiana, salah satu negara bagian di Amerika. Untuk di Kota Malang sendiri, Uniccrab merupakan resto pertama yang menghadirkan konsep ini
 Makan seperti ini membuat pengunjung lebih greget ketika menikmatinya," ujar Manager Uniccrab, Wahyu Enggal.

Lebih lanjut, Wahyu menjelaskan bahwa resto yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta DR 17 ini menyajikan berbagai macam olahan seafood dalam porsi besar. "Kami menyajikan olahan Kepiting dalam berbagai varian saus, seperti padang sauce, black spicy sauce, sweet and sour sauce dan uniccrab sauce. Selain itu kami juga sajikan menu pasta dan tomyam. Dengan porsi yang besar dan harga yang terjangkau, jadi cocok untuk disantap bersama teman-teman dan keluarga," tutup Wahyu kepada Malang Post. (ae8)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA