Dua Mobil Terbaru Honda Mulai Diinden

  • 10-08-2018 / 09:24 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:dinda
  • dibaca:50
Dua Mobil Terbaru Honda Mulai Diinden SEGERA MELUNCUR: Honda HR-V lama yang akan segera berubah tampilan.( FOTO: Ipunk Purwanto/Malang Post)

MALANG- Honda memamerkan produk terbarunya, All New Honda Brio dan All New Honda HR-V pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kedua mobil ini rencananya siap meluncur di Malang pada 24 Agustus  mendatang. Bagi yang berminat, inden dua produk tersebut sudah dibuka.

Sales Representative Honda Sukun Malang Reza Maulana mengungkapkan, sejak awal Agustus 2018, pihaknya sudah mulai membuka inden untuk kedua produk baru tersebut.

“Sejak awal Agustus, sudah mulai kami buka inden. Indennya sekitar dua mingguan,” ungkap dia.

Untuk All New Honda HR-V, dari segi fisik tidak banyak berubah. Harga yang dibanderol berkisar mulai Rp 295 jutaan.

“Bagian depan berubah pada bagian lampu dan grille. Sementara pada bagian belakang, pada lampu dan juga bumper. Kini tampilannya lebih mewah dan elegan,” papar dia.

Mobil kelas LSUV ini tampil lebih megah dan memiliki teknologi yang lebih canggih daripada versi sebelumnya.

Hadir dengan transmisi matic dan pilihan warnanya juga beragam,” kata dia.

Selain All New HR-V, pada GIIAS 2018 kemarin, Honda juga membawa All New Honda Brio. Kali ini, mobil tersebut berubah total, bahkan cenderung naik kelas. “Kalau untuk Brio Satya, jenis LCGC. Kalau Brio RS, masuk kelas city car,” ungkap dia.

Mobil tersebut mengalami perubahan yang sangat besar. Mulai dari bentuk fisik hingga segala teknologi yang ada. “Kalau bentuk fisik, body nya lebih lebar. Tampilan depan dan belakang berubah lebih sporty juga. Pencahayaan yang digunakan mobil ini serba LED dan juga sudah pakai keyless system,” ungkap dia.

Saat ini, pihaknya juga sudah membuka inden untuk mobil tersebut. Harga yang akan dibanderol berkisar Rp 158 jutaan dan diluncurkan pada tanggal yang bersamaan dengan All New HR-V.

“Kalau untuk All New Brio, indennya satu bulan,” kata dia.

Saat ini, kedua produk tersebut merupakan backbone untuk Honda Sukun. Setiap bulannya, Honda Brio bisa laku sekitar 30 unit. Sementara untuk Honda HR-V bisa laku sekitar 30 sampai 40 unit. Dengan adanya produk baru ini, pihaknya berharap bisa menarik minat masyarakat untuk membeli mobil baru dengan teknologi canggih dan harga yang cukup terjangkau. (tea/oci)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA