Kombinasi Martabak dan Pizza, Bikin Ketagihan!

  • 10-08-2018 / 09:44 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
Kombinasi Martabak dan Pizza, Bikin Ketagihan! PREMIUM: Menu martabak manis dengan 8 topping premium menjadi favorit pelanggan Martabak Pizza.

MALANG – Martabak dan pizza merupakan produk kuliner yang berbeda. Keduanya memiliki penggemar tersendiri karena rasanya yang khas dan bikin ketagihan. Namun apa jadinya jika kedua produk kuliner ini disatukan?

Jika penasaran dengan penampakan dan rasa gabungan martabak dan pizza, pecinta kuliner bisa menjajalnya di Martabak Pizza. Booth yang berada di halaman depan Cyber Mall ini menyajikan menu martabak pizza dengan berbagai topping. Tak hanya martabak manis seperti yang  kebanyakan ditawarkan kedai lainnya, tetapi juga martabak bercitarasa gurih.

“Sesuai dengan namanya, Martabak Pizza merupakan martabak yang kami sajikan seperti pizza. Jadi tidak dilipat, melainkan tetap dalam bentuk bulat. Untuk toppingnya, pelanggan bisa memilih 2-8 topping berbeda dengan ukuran diameter 20 cm atau 30 cm,” ujar Manager Martabak Pizza, Pilar Bayyu Wicaksono pada Malang Post.

Untuk varian martabak manis, di tempat ini yang menjadi favorit adalah menu 8 topping premium, yakni terdiri dari belasan pilihan topping antara lain Nutella, Kitkat Greentea dan Marsmello. Sedangkan untuk varian gurih, yang paling disukai adalah beef mozzarella.   

Outlet yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 ini mempermudah pelanggan dengan menggunakan aplikasi Go Food. Untuk harga, varian martabak manis dibanderol mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 120 ribu. Sedangkan martabak gurih dari Rp 45 ribu hingga Rp 80 ribu. (ae3/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA