Update Fashion Hijab dari Turki

  • 10-08-2018 / 09:56 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:dinda
  • dibaca:46
Update Fashion Hijab dari Turki INNER SPANDEX: Inner untuk pakaian hijab banyak diburu masyarakat.( FOTO: Amanda Egatya/Malang Post)

MALANG- Elzatta Maxi Malang menawarkan produk ekslusif dan limited edition. Tawaran ini ditujukan pada konsumennya yang berada di segmen menengah ke atas dan juga mahasiswa.

“Kalau sudah keluar satu motif, edisi berikutnya sudah tidak keluar lagi. Kiblat fashion kami dari Turki, tidak ketinggalan zaman,” ucap Staff Elzatta Maxi Malang Winda Retnani mengungkapkan.

Setiap satu bulan sekali, Elzatta Maxi juga selalu update barang baru. Sejauh ini, yang paling banyak laris pada toko tersebut adalah jenis tunik dengan harga mulai Rp 189 ribu.

Untuk produk jilbab, setiap bulan keluar model baru.

“Tunik gamis dan juga kerudung penjualannya rata-rata sama. Tak jarang, pembeli biasanya membeli gamis lengkap dengan kerudungnya juga,” tandas dia.

Counter yang terletak di Lantai 2 Mall Dinoyo City mengandalkan beberapa barang yang banyak diburu pengunjung, seperti inner spandex dan juga basic hijab. Selain itu, pada bulan Agustus ini, digeber diskon untuk pakaian dan juga kerudung.Menurutnya, khusus Elzatta Maxi yang ada di Dinoyo, mereka mengandalkan dalaman untuk baju hijab (inner) dengan bahan spandex.

“Bahannya dingin dan enak dipakai. Ada yang berukuran pendek dan juga ada yang berukuran panjang untuk inner baju gamis,” terang dia ketika ditemui Malang Post.

Ada berbagai macam pilihan warna. Mulai hitam, biru dongker, pink, cokelat, krem, peach dan masih banyak lagi. Untuk inner spandex yang pendek, harganya Rp 59 ribu. Sedangkan untuk inner spandex panjang, untuk gamis Rp 155 ribu.

Selain inner spandex, pihaknya juga mengandalkan basic hijab yang masih banyak digandrungi oleh anak-anak SMA dan juga perempuan yang baru belajar menggunakan hijab.

“Hijab yang langsung pakai tanpa ribet harus pakai peniti atau jarum pentul. Ada motif polos dan juga bunga-bunga. Harganya mulai Rp 49 ribu,” kata dia.

Winda menjelaskan, selama bulan Agustus 2018 ini, pihaknya juga memberikan diskon. Untuk khimar syari, ada promo beli satu gratis satu, Rp 159 ribu dapat dua.  (tea/oci)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA