Test Ride PCX Hybrid, Ini Rute MPM di Malang

  • 10-08-2018 / 12:42 WIB - Editor: buari
  • Uploader:abdi
Test Ride PCX Hybrid, Ini Rute MPM di Malang JAJAL: Rombongan wartawan otomotif Jawa Timur saat menjajal Honda PCX Hybrid dan mendarat di depan Museum Angkut Kota Batu.(fino/mp)

MALANG – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT  melaunching All New Honda PCX Hybrid pada tanggal 09 Agustus 2018. Jumat pagi, MPM menggelar test ride PCX Hybrid. Rombongan berangkat dari Hotel Aria Gajayana Kota Malang. Setelah meluncur, tim wartawan test drive langsung bergerak melewati Alun-Alun Merdeka Kota Malang, berbelok ke Bundaran Balai Kota dan menuju Stasiun Kota Baru.

Rombongan meluncur ke SPBU Kidul Dalem lalu putar balik ke arah Kayutangan. Test ride PCX Hybrid berhenti di kawasan Jalan Besar Ijen sebelum meluncur tanpa henti ke arah Kota Batu. Di antara kendaraan-kendaraan yang menaiki tanjakan, PCX Hybrid melaju dengan tenang dan bertenaga. Pijakan kaki di bagian bawah yang luas memberi rasa nyaman bagi pengendara. Sehingga, medan tanjakan ke arah kota wisata tak memberatkan rider.

Tim PCX Hybrid meluncur ke Kota Batu lalu melewati daerah pasar Batu sebelum berhenti di depan Museum Angkut. Tim test ride sempat berhenti untuk berfoto lalu melanjutkan perjalanan melewati jalur Payung untuk menuju Kafe Sawah, desa wisata Pujon dan rehat.
“All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia.

Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur Astra Honda Motor dalam siaran pers.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA