Sempurnakan Pesta!

  • 10-08-2018 / 23:22 WIB - Editor: Bagus ary
  • Uploader:hargodd
  • dibaca:130
Sempurnakan Pesta! makan konate vs matias conti (foto: dicky bisinglasi/malang post, grafis: angga/mp)

MALANG–Menang!!! Hasil tersebut tidak bisa ditawar lagi oleh para penggawa Arema FC melawan Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (11/8) malam ini. Tiga poin wajib digapai oleh Makan Konate dkk, karena hari ini, tim Singo Edan merayakan ulang tahunnya yang ke 31. Kemenangan bakal menyempurnakan pesta, menjadi target anak asuh Milan Petrovic tersebut.

Arema FC, tepat berusia 31 tahun, hari ini. Momen spesial ketika Arema melakoni kompetisi dan menggelar pertandingan di kandang sendiri, yang belum pernah dialami di era milennium ini. Penggawa Arema sendiri sudah mematok target, satu-satunya hasil yang ingin mereka capai adalah tiga poin.

“Ini ulang tahun Arema. Kami sudah sepakat dengan pemain, jika pertandingan ini harus diakhiri dengan senyuman,” ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic.

Menurutnya, senyuman itu bukan hanya bagi pemain saja. Namun, suporter juga wajib mendapatkannya. Untuk mewujudkannya, dia menegaskan bakal dicapai jika Arema mengalahkan Borneo FC.

“Kami harus main bagus, karena ini ulang tahun Arema. Hanya main maksimal saja yang bisa membuat kami bisa mendapatkan kado terbaik dan semua akan pulang dengan tersenyum,” papar pria berpaspor Slovenia itu.

Untuk mendapatkannya, Milan sudah menyiapkan diri pasukan Singo Edan. Dalam kondisi tanpa kendala setelah pekan lalu timnya bermain bagus, dirinya optimis.

“Kami sudah bermain sangat bagus, pekan lalu. Permainan seperti itu harus kami ulangi, terus berlari. Sekarang hanya sedikit perubahan komposisi saja untuk kemenangan,” tambahnya.

Namun demikian, dia tidak ingin pemainnya percaya diri berlebihan. Sebab, hal tersebut bisa menjadi bumerang, layaknya ketika Arema tumbang melawan Mitra Kukar lalu. Arema pun tidak mau memandang absennya para pilar Pesut Etam di pekan ini. Tercatat, Lerby Eliandry, Sultan Samma, Wahyu Hamisi, dan Mahardiga Lasut absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara, bek Azamat Baimatov sudah sebulan terakhir mengalami cedera.

“Biasanya, sangat berbahaya ketika kami mendapatkan informasi tentang kekuatan lawan yang tidak bisa menang. Sangat penting kami menjaga tim kami sendiri demi target menang,” urai dia panjang lebar.

Selain sebagai kado, Arema tentunya ingin berbekal liburan sebulan ketika Asian Games dengan kemenangan. Tiga poin, bakal menaikkan peringkat Arema di klasemen sementara.

“Setelah ini kami ada liburan, kami akan menyiapkan tim lebih baik selama liburan dan menyambut sisa kompetisi. Tetapi, kami harus mendapatkan hasil yang bagus sebelum itu,” terangnya.

Sementara itu, tim

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA