Arema Ulang Tahun, ini Harapan Serta Doa Pemain Singo Edan

  • 11-08-2018 / 13:34 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Arema Ulang Tahun, ini Harapan Serta Doa Pemain Singo Edan Pemain menyampaikan doa dan harapan untuk tim arema.

Penggawa Arema FC menyampaikan doa terbaik bagi timnya yang berulang tahun ke 31, Sabtu (11/8) hari ini. Mereka semua kompak, ingin menjadikan momen ulang tahun sebagai kebangkitan Arema yang masih berada di papan bawah klasemen Liga 1. Mereka ingin Arema berpestasi dan mengembalikan klub kelahiran 1987 itu sebagai tim yang disegani di sepak bola Indonesia.


Srdjan Ostojic: 
Harapan saya saat ulang tahun, tim ini lebih baik secara posisi dan bisa menang saat pertandingan. Selain itu, saya berharap Aremania bisa selalu datang memenuhi stadion mendukung kami. 

Kurniawan Kartika Ajie: 
Selamat ulang tahun untuk Arema. Semoga semakin jaya, sukses dan terus bersinar. Sebagai mimpi saya adalah bawa arema juara di Liga 1.

Utam Rusdiana: 
Semoga saat momen ulang tahun, Arema  bisa bangkit dan berprestasi seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Ricky Ohorella: 
Semoga di ultah Arema yang ke 31, bisa semakin sukses dan menjadi klub yang selalu besar. Dan harapan saya, Arema semakin sukses dan menjadi contoh buat tim-tim lain di Indonesia untuk berkreasi. Arema itu adalah pemersatu hati seluruh rakyat Malang Raya di manapun berada. Saya berharap Arema berprestasi di kompetisi tahun ini. Salam satu jiwa

Agil Munawar: 
Semoga di ulang tahun yang ke 31, Arema FC semakin jaya. Semoga kedepannya lebih maju, lebih berprestasi dan bisa lebih membanggakan Aremania seperti apa yang selalu dicita-citakan untuk menjadi juara Liga 1.

Purwaka Yudhi: 
Mudah-mudahan Arema terus lebih baik  dan terus berprestasi. 

Alfarizi: 
Saat momen ulang tahun, pasti harapannya yang terbaik buat Arema, tim yang membesarkan saya. Saya berharap Arema semoga semakin jaya terus dan selamanya Arema berjaya. Untuk kado, karena berhubung ultah pas pertandingan, harapannya ya kemenangan.

Dendi Santoso: 
Saya berharap semoga Arema menjadi tim yang terbaik di Indonesia dan terus berprestasi di kompetisi. Dalam ulang tahun ini saya berharap kemenangan atas Borneo FC, karena ini akan menyenangkan semja warga Malang. 

Jefri Kurniawan: 
Semoga Arema menjadi lebih baik dalam segala hal dan tentunya agar lebih berprestasi. Karena saya pun ingin angkat trofi dengan jersey Arema.

Hendro Siswanto: 
Di momen ulang tahun ini, yang jelas semoga Arema bisa berprestasi lagi. Bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan bisa juara di berbagai kompetisi. Selain itu,  semoga bisa menjadi pemersatu seluruh masyarakat khususnya malang,

Juan Revi: 
Pertama

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA