Kado Juara Piala Menpora Zona Jatim Dari Arema U-14 untuk Tim Singo Edan

  • 11-08-2018 / 15:47 WIB - Editor: buari
  • Uploader:abdi
Kado Juara Piala Menpora Zona Jatim Dari Arema U-14 untuk Tim Singo Edan Kegembiraan diluapkan para pemain Arema U-14 setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC. (IPUNK PURWANTO/ MP)


MALANG - Hebat. Arema U-14 memberi hadiah bagi Arema FC yang berulang tahun ke 31, Sabtu (11/8) siang ni dengan gelar juara. Anak asuh Henrik Verdes Waluyo itu, berhasil keluar sebagai yang terbaik dalam ajang Piala Menpora 2018 Zona Jatim. Didan Paulista dkk mengalahkan Bhayangkara FC di partai puncak, yang berlangsung di Lapangan Luar Stadion Gajayana, Kota Malang. 
Kemenangan Arema U-14 sangat dramatis. Melawan Bhayangkara FC yang berasal dari Surabaya, para Singo Licek ini berusaha menjaga gengsi Bhumi Arema. Mereka juga punya tekat kuat untuk menjadi juara. 
Dalam waktu normal, pertandingan berakhir dengan skor sama kuat, 1-1. Laga lantas berlanjut dengan adu penalti. Namun, kedudukan tetap imbang 3-3 dan diputuskan adu tos koin untuk menentukan pemenangan.
Arema U-14 menjadi penjaga mistar, sementara Bhayangkara U-14 menjadi penendang.  Dewi fortuna seolah berpihak pada Arema, karena ternyata penendang gagal. Sepakan pemain lawan membentur mistar. 
"Adu tos kami kebagian jadi kiper. Bhayangkara punya peluang menang. Tetapi alhamdulillah, tidak gol dan kami menang," ujar Ryan Meidi Wijaya, Manager Arema U-14.
Kiper Arema Yudha Nurdi Saputra pun langsung dikerubuti para pemain dan tim pelatih, dan penggawa Arema U-14 keluar sebagai juara. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA