Wow, Omzet Expo Giri Palma Tembus Rp 1 M

  • 16-08-2018 / 20:57 WIB - Editor: vandri battu
  • Uploader:irawan
Wow, Omzet Expo Giri Palma Tembus Rp 1 M PROMO MENARIK:  Ada banyak promo menguntungkan konsumen di Furniture Expo Giri Palma. Guest Gesang/Malang Post 

MALANG- Furniture Expo Giri Palma yang digelar di hall MOG tinggal beberapa hari saja. Expo yang  bertema Bagimoe Rakjat ini akan berakhir pada Minggu (19/8) mendatang dengan beragam diskon memanjakan konsumen. 

Marketing Giri Palma, Ragiel mengatakan dari sekian macam promo yang ditawarkan untuk memanjakan pelanggan setianya, spring bed Aline merupakan produk terlaris di antara produk lainnya. Pasalnya sejak dibuka mulai Senin (6/8) lalu, omzet penjualannya telah mencapai Rp 1 miliar.

Diungkapkan Ragiel, rata-rata penjualan spring bed Aline dalam satu harinya mencapai 20 set. "Banyak faktor spring bed Aline ini menjadi yang terlaris. Meskipun keluaran dari Giri Palma sendiri, kualitas produk bisa diadu dengan merk internasional," ungkapnya.
Pelanggan bisa mendapat potongan harga up to 50 plus 20 persen. Selain itu, juga ada program cicilan 0 persen untuk kredit menggunakan Mega Zip. "Kemudahan cicilan ini biasanya hanya bisa didapatkan saat expo saja," tukas Ragiel.

Rencananya, ada acara spesial yang akan digelar pada penutupan expo pada Minggu mendatang. Yakni meet and greet dengan pemeran film Gentayangan yang dibintangi Baim Wong. (tia/van)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA