One Fine Day in Hawai Water Park

  • 19-08-2018 / 02:33 WIB - Editor: Dewi Yuhana
  • Uploader:angga
One Fine Day in Hawai Water Park Karyawan Malang Post Siti Nurhasanah dan Linda E. Setia Ningsih dari tim Lady Ronce menarik tambang sekuat tenaga dalam lomba Agustusan Malang Post di Hawai Waterpark, kemarin. (Ipunk Purwanto/MALANG POST)

MALANG - Keluarga besar Malang Post selalu punya cara tersendiri merayakan HUT Kemerdekaan RI tiap tahun. Yang pasti, seru dan tidak akan pernah terlupakan. Kemarin, keluarga besar Malang Post menghabiskan waktu seharian bersama-sama mengadakan lomba-lomba tradisional khas perayaan 17 Agustus. Lokasi kegiatannya pun kece, di Hawai Waterpark. 130 peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga berkumpul di halaman playground Hawai Waterpark. Kompak dan guyub.

Wakil Ketua Pelaksana rekreasi bareng Keluarga Besar Malang Post Noer Adinda Zaeni mengatakan, perlombaan tradisional selalu digelar setiap kali Malang Post merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita juga ingin melestarikan permainan-permainan tradisional. Karena permainan itu juga memberi makna. Kekompakan, kerjasama, dan kerja keras. Hal itu pula yang kita lakukan selama ini sebagai keluarga besar di Malang Post,” paparnya.

Perlombaan tradisional pertama yang dijalankan adalah lomba balap kelereng. Lomba ini diperuntukkan bagi anak-anak dari karyawan Malang Post yang hadir. Dua putri dari Redaktur Pelaksana Malang Post Bagus Ary Wicaksono menjadi pemenang.

Sementara itu, keseruan memuncak ketika karyawan mulai berkompetisi dalam permainan khas 17-an, tarik tambang. Dalam sesi permainan ini, peserta lomba dibagi menjadi dua kelompok. Tim putri dan tim putra. Masing-masing tim ada dua kelompok yang kemudian akan bertarung satu dengan yang lainnya. 

Permainan tarik tambang pertama dimainkan oleh tim putri. Tim “Lady Ronce” beranggotakan Manajer Keuangan Malang Post Laily Junaida, kru redaksi dan marketing communication melawan tim “Lagi Syantik” dipimpin oleh Pemred Malang Post Dewi Yuhana.

Di babak pertama, Lady Ronce unggul, namun di babak kedua, Lagi Syantik mengambil kemenangan. Maka diadakanlah sesi tambahan. Di sinilah keseruan semakin meningkat.

“Tarik terus jangan kendor,” seru Manajer Keuangan Malang Post Laily Junaida kepada anggota timnya. Semangat kedua tim sama besarnya untuk memenangkan kompetisi ini.

Bahkan salah satu anggota tim Lady Ronce yang juga seorang wartawan desk pendidikan Linda Epariyani Setia Ningsih sampai jatuh terjungkal mempertahankan posisinya saat goyang dilawan tim Lagi Syantik. Meski begitu Tim Lady Ronce keluar sebagai pemenang.

Permainan kemudian berlanjut pada tim tarik tambang pria. Dua tim yang menamakan “Tim Indonesia” dan “Tim Arema” sama-sama memperlihatkan kekuatannya untuk saling menjatuhkan lawan.

Tim Indonesia dipimpin oleh Manajer Pracetak Slamet Prayitno. Sedangkan Tim Arema dipandegani redaktur desk Kota Malang, Muhaimin. Meski sama-sama mengobarkan semangat bak pejuang

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA