Punya F&B Director Baru, Atria Malang Gelontor Masakan Indonesia

  • 24-08-2018 / 16:39 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
Punya F&B Director Baru, Atria Malang Gelontor Masakan Indonesia KENALAN : Chaerul Abriyanto, F&B Director Atria Hotel and Conference Malang memperkenalkan diri kepada rekan-rekan media Malang.

MALANG - Food and Beverage merupakan salah satu ladang bagi hotel dalam mencari customer. Tidak kalah pentingnya dengan kamar hotel, Food and Beverage suatu hotel tentu menjadi salah satu daya pikat tersendiri. Atria Hotel and Conference Malang dengan bangga menyambut kedatangan Food and Beverage director yang bernama Chaerul Abriyanto. Beliau telah bergabung kurang lebih 2,5 bulan dengan Hotel Atria Malang sejak sebelumnya bergabung dengan salah satu hotel ternama di Kota Medan.

Tato, begitu sapaannya, menjelaskan bahwa menu tradisional masih menjadi favorit masyarakat Kota Malang. "Menu signature kami yakni Nowar Iga Rakab (Rawon Iga Bakar), ayam bumbu rujak dan ayam bumbu bali menjadi 3 menu signature yang tidak tergantikan. Tamu-tamu inhouse banyak yg mencoba menu ini. Selain itu banyak juga tamu asing yang menginap di hotel lain, tapi makan rawon di Atria. Setelah kita cari tahu, ternyata juga karena suasana Indonesia-nya lebih dapat," ujar Tato.

Kesempatan tersebut tentu tak disia-siakan oleh Atria Malang. Tidak hanya mengusung tiga menu tradisional tersebut, Atria Malang juga menawarkan masakan Indonesia melalui konsep Buffet Nusantara dan juga Pasar Rakyat. "Buffet nusantara kami hidangkan pukul 12.00-15.00 dari hari senin hingga jumat sampai akhir tahun ini. Sedangkan untuk Pasar Rakyat Atria di hari Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00-19.30. Selain menikmati masakan Indonesia. Pengunjung dimanjakan dengan mainan-main yg tadisional seperti lempar gelang ke botol, kuda kayu, dan lain-lain. Buffet Nusantara dan Pasar Rakyat bisa didapatkan dengan membayar Rp 99 ribu saja, all you can eat," tambah Tato.

Dalam kesempatan media gathering tersebut, Atria yang merupakan naungan dari Parador Hotels & resorts menjelaskan juga menjelaskan ekspansi bisnisnya di waktu yang akan datang. Tiffany, Corporate Assistant Marketing Communications Manager Parador menjelaskan bahwa dalam waktu dekat lebih berfokus ke Indonesia bagian timur seperti halnya Jayapura, Bali dan Manado. "Produk hotel kami ada mulai dari bintang satu hingga bintang lima. Dalam waktu dekat memang lebih berfokus ke Indonesia bagian Timur. Namun untuk di sekitar Malang, kita sudah ada rencana project di Batu," ungkap Tiffany. (ae6)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA