Santai Sore dengan Tea House

  • 04-09-2018 / 23:32 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:abdi
Santai Sore dengan Tea House MENARIK: Sajian buffet snack, coffee and tea yang disajikan di Pandanwangi Resto The 1O1 Hotel Malang OJ. (IPUNK PURWANTO/MALANG POST)

The 1O1 Hotel Malang OJ

MALANG - Bulan September 2018 kali ini, The 1O1 Hotel Malang OJ kembali mengadakan promo. Promo tersebut diadakan untuk memanjakan para tamu yang ingin bersantai sore dengan meminum teh atau makan snack.

Public Relation The 1O1 Hotel Malang OJ, Gitvy Fitria Marethasary mengungkapkan, promo yang diberi nama Tea House tersebut dibanderol Rp 30 ribu nett per pack all you can eat. "Kami menyediakan buffet snack, coffee and tea, juice dan live cooking untuk masakan tradisional. Seperti mie ayam atau bakso," ujarnya ketika ditemui Malang Post.

Suasana tea house tersebut diciptakan agar para tamu yang datang merasa sedang berada di rumah. Apalagi, suasana santai sore tersebut bisa dinikmati di ruangan luar Pandanwangi Restoran. "Promo ini berlaku untuk para tamu yang datang menginap maupun yang tidak menginap dan ingin menghabiskan suasana sore," jelasnya.

Selain itu, Gitvy mengungkapkan, pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, ia mengaku tidak melakukan perayaan khusus. "Setiap hari adalah hari pelanggan bagi kami. Kami harus memberikan service untuk tamu dengan baik. Bagi tamu yang datang menginap, kami selalu memberikan complimentary berupa cake," ungkap dia.

Gitvy menambahkan, untuk paket Hawaiian Night bisa dinikmati para tamu setiap Kamis malam di Skyroom yang terletak di lantai 12. Acara tersebut digelar mulai pukul 18.00 sampai 23.00. Supaya suasananya makin terasa, stall makanan, nuansa dan dekorasi dibuat seperti di Hawaii. Termasuk, pakaian para karyawannya juga. "Acara tersebut tidak hanya bisa dinikmati oleh para tamu, tapi juga kalangan umum. Utamanya para eksekutif muda yang menyukai suasana alam," paparnya.

Para tamu yang datang cukup membayar Rp 99 ribu nett all you can eat. "Hawaiian Night masih ada sampai dua bulan ke depan. Sebab, kali ini, weekend sudah terhitung sejak Kamis malam. Masyarakat menanggapi ini dengan sangat baik," tandas dia. (tea/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA