Digemari, Cucur Malang Hadirkan Pisang Madu

  • 07-09-2018 / 10:27 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
Digemari, Cucur Malang Hadirkan Pisang Madu YUMMY: Varian anyar Cucur Malang dan Pisang Madu Malang dihadirkan dengan rasa yang menggugah selera. (Nur Kholifah/Malang Post)

MALANG – Setelah sukses menyuguhkan kue cucur menjadi jajanan kekinian, Cucur Malang menghadirkan produk baru. Dilabeli dengan nama Pisang Madu, produk ini merupakan olahan pisang raja matang yang digoreng dengan adonan spesial.

Owner Cucur Malang, Jessica Putri mengatakan, ia memilih produk berbahan dasar pisang karena buah ini tidak musiman serta cocok diolah menjadi apa saja dan mudah. Selain itu, banyak sekali masyarakat yang menyukai pisang sehingga pasarnya lebih luas.

“Olahan pisang banyak penggemarnya, jadi saya tertarik untuk menghadirkan menu Pisang Madu sebagai produk baru. Tentu saja dengan gaya kekinian sehingga tetap menarik,” ujarnya pada Malang Post.

Produk baru ini dihadirkan dalam lima varian rasa. Antara lain original, yakni pisang madu yang dilumuri dengan madu, pisang madu meses, pisang madu cokelat, pisang madu keju dan pisang madu almond. Satu paket pisang madu dengan isi 8 pcs ini masing-masingnya dibanderol mulai harga Rp 15ribu sampai dengan Rp 20ribu.

Selain menghadirkan produk baru, Cucur Malang juga menambah varian baru yang tak kalah istimewanya, yakni milkcheese + almond dan tiramisu kacang. “Rasa baru ini kami hadirkan untuk melengkapi varian yang sudah ada. Sehingga pelanggan tidak merasa bosan dan terus melakukan order terhadap produk kami,” lanjut ibu muda ini.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan pisang goreng dan cucur kini sudah tersedia di Go Food. Untuk memesan via Go Food, pelanggan cukup mencari dengan kata kunci Cucur Malang. Sedangkan untuk mendapat info terkini terkait Cucur Malang dan Pisang Madu, bisa membuka akun instagram @cucurmalang.id. (ae3/adv/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA