Target Poin Penuh, Persib Tidak Ada Persiapan Khusus Hadapi Arema

  • 13-09-2018 / 07:55 WIB - Editor: buari
  • Uploader:hargodd
Target Poin Penuh, Persib Tidak Ada Persiapan Khusus Hadapi Arema Tim Arema siap hadapi Persib, sore ini. (Stenly/mp)

 

BANDUNG - Persib Bandung mengisyaratkan tidak akan menurunkan salah satu winger terbaiknya yang juga andalan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi kala menjamu Arema FC, sore ini. Persib menyiapkan pemain lain, dengan alasan Febri sudah lama tidak bergabung dengan M. Natshir dkk selama dua bulan. 

 

Sehingga, chemistry dikhawatirkan menjadi kendala jika memaksakan pemain bernomor punggung 13 untuk tampil melawan Singo Edan. "Untuk laga besok (hari ini) kita akan menyiapkan pemain untuk mengisi posisi Febri. Kita tahu Febri adalah pemain yang penting, tetapi selama dua bulan dia tidak bermain bersama kami," ujar Pelatih Persib, Mario Gomez Roberto Carlos. 

Febri sudah lama tidak bergabung dengan tim Maung Bandung. Dia harus memperkuat Timnas U-23 yang bermain di Asian Games. Usai helatan tersebut, ternyata Febri kembali dipanggil Timnas untuk bermain dalam uji coba melawan Mauritius. Padahal, jika saja dia tidak kembali ke timnas, Febri hampir dipastikan mengisi salah satu posisi winger. 

"Tetapi tidak masalah karena kami masih punya pemain lain untuk mengisi posisi Febri," jelasnya. Pemain yang dimaksud Gomez adalah Agung Mulyadi. Akan tetapi, pemain lain juga bisa mengisi posisi winger seperti Patrich Wanggai yang memiliki kecepatan. 

"Mungkin kami akan pasang Agung di sayap dan Ezechiel akan berduet bersama Bauman. Di sayap kanan juga kami masih punya Patrich tapi dia akan lebih dulu duduk di bench. Kami juga masih punya pemain penting lainnya," urai dia panjang lebar. 

Sementaera itu, full back Persib, Ardi Idrus Bagi mengatakan, jika dalam pertandingan hari ini Persib menginginkan kemenangan. Pelatih pun diakuinya sudah mematok target poin penuh atas Arema. "Kami sebagai pemain semua sudah cukup siap untuk menjalani laga melawan Arema. Intinya kami harus menang seperti yang dikatakan pelatih," terangnya. 

Menurut dia, Persib cukup siap sekalipun sudah sebulan tidak menjalani pertandingan. Dia mengakui kondisi fisik juga sudah membaik dan tinggal menunjukkan di lapangan. "Kami tidak ada persiapan khusus setelah lama tidak bermain. Dalam pertandingan kami mau enjoy saja dan yang penting harus menang. Itu adalah hal penting baik secara pribadi atau tim," pungkasnya. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA