Bikin Game, OnePlus Gandeng

  • 13-09-2018 / 10:12 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:dinda
Bikin Game, OnePlus Gandeng GAME: OnePlus menggandeng Google untuk membuat game Crackables yang bakal dimainkan 18 September nanti

JAKARTA - Sebulan menjelang peluncuran OnePlus 6T, OnePlus sudah memulai kampanye untuk mempromosikan ponsel anyarnya itu. Salah satunya dengan membuat game. OnePlus 6T kemungkinan akan diluncurkan pada 17 Oktober mendatang, dan diperkirakan akan menjadi salah satu ponsel Android jagoan yang meluncur pada Q4 2018, bersama dengan jajaran Pixel anyar bikinan Google.
Untuk menjaga popularitas ponsel tersebut, OnePlus pun bekerja sama dengan Google untuk membuat game yang mulai bisa dimainkan pada 18 September. Nantinya, orang yang berhasil menamatkan game bernama Crackables tersebut kemungkinan akan mendapat informasi lebih banyak soal OnePlus 6T.

Namun karena game tersebut saat ini belum bisa diakses, belum ada informasi yang lebih mendalam mengenai Crackables. Begitu pula dengan hadiah yang diberikan untuk orang yang berhasil menamatkan game tersebut.
Saat nanti sudah dibuka untuk umum pada 18 September, Crackables bisa diakses di crackables.oneplus.com, demikian dikutip dari Phone Arena, Rabu (12/9/2018). Soal spesifikasi dan fitur, belum lama ini, OnePlus secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menanamkan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar pada ponsel anyarnya. Hal itu membuatnya jadi smartphone pertama OnePlus yang mengadopsi teknologi in-display fingerprint scanner. Fitur tersebut diberi nama Screen Unlock.
Menariknya, dalam sebuah gambar yang mereka luncurkan untuk mengilustrasikan fitur tersebut di dalam OnePlus 6T, terdapat tulisan tanggal yang ditengarai jadi waktu peluncuran ponsel tersebut, yaitu tanggal 17 Oktober.

Di samping itu, ada kemungkinan juga jika OnePlus 6T akan mengusung notch yang bentuknya mirip dengan tetesan air. Hal tersebut tampak dari bocoran desain kotak yang beredar di media sosial Weibo, Twitter-nya China.
Itu berarti, jika benar-benar menerapkan waterdrop notch, maka ia akan mengikuti jejak sejumlah ponsel seperti Oppo F9 dan R17, Honor 8X Max, serta Vivo V11 Pro. Sedangkan, untuk pemindai sidik jari di dalam layar, sudah ada Vivo seri V11, X20 Plus UD, X21, dan Nex, serta Huawei Mate RS Porsche Design yang menerapkannya.(dtc/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA