Resto MT Kembangkan Sayap di Mex Pregolan

  • 13-09-2018 / 11:31 WIB - Editor: Hary Santoso
  • Uploader:HAS
Resto MT Kembangkan Sayap di Mex Pregolan MONCER: Mas Pras didampingi istrinya menjelaskan sajian aneka kopi yang ditawarkan di MT Nex Level II, Rabu siang. (HARY SANTOSO/MALANGPOST)

SURABAYA – Feeling bisnis Ir. Hadi Prasetyo, kian tajam saja. Buktinya, Resto Makan Time’s (MT)  yang dikelolanya sejak masih aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), mulai beranak pinak. Rabu kemarin, gerai MT kali kedua dibuka.

Namanya, Makan Time’s II Next Level. Lokasinya di Mex Food Court Area Lantai 1, Jl Pregolan, Surabaya. ‘’Saya, hanya menjawab keinginan pasar saja,’’ kilah Mas Pras, sapaan akrab Hadi Prasetyo usai peresmian MT II oleh Ny Nina Soekarwo, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jatim.

Mas Pras menyebut, semula tidak ada bayangan akan membuka gerai MT II ini. Karena mengelola MT I di Jl. Mojopahit 1, Surabaya, sudah cukup menyita waktunya. ‘’Sehari-hari saya juga masih sibuk di PT SIER. Tidak bisa 100 persen ngawasi resto,’’ akunya.

Tetapi, lanjut mantan Asisten II Pemprov Jatim ini, suatu malam restonya didatangi Alim Markus. Kedatangan taipan satu-satunya di Jatim itu, tentu sangat luar biasa. Karena orang sekelas Alim Markus tidak mungkin akan mengunjungi resto kecilnya.

‘’Dari situlah saya kemudian ada pembicaraan bisnis. Pak Alim sangat cocok dengan Makan Time’s. Baik menunya, penyajiannya sampai suasananya. Endingnya, saya dipaksa untuk buka MT II di Mex Food Court, miliknya ini,’’ kenang Mas Pras.

Bude Karwo menyebutkan, resto MT Nex Level memberi sesuatu yang menarik bagi penikmat kopi.  Karena kopi yang disajikan berasal dari berbagai tempat di Indonesia. Termasuk kopi khas Jatim dengan proses modern atau hand made. ‘’Ini bentuk promosi kopi Jatim agar bisa dikenal luas. Baik nasional maupun internasional,’’ kata Bude. (has)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA