Ternyata Suaminya Gay

  • 13-09-2018 / 19:12 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:abdi
Ternyata Suaminya Gay ilustrasi/ist

Amel, 29 warga Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang merasa dibohongi suaminya, Ronald, 29 warga Kecamatan Kedungkandang. Selama membangun biduk rumah tangga selama lima tahun, ternyata suaminya adalah penyuka sesama jenis.

Mulanya, kedua pasangan ini menikah karena dijodohkan dengan orang tua kedua belah pihak. Sebab, di usia yang matang, keduanya sama-sama tak memiliki pasangan dan belum menikah. Kedua orang tua Ronald dan Amel saling kenal karena mereka merupakan sahabat karib.

Awalnya pernikahan sepasang kekasih ini berjalan mulus. Ronald terlihat sangat rapi menyimpan rahasia terbesarnya. Ronald melayani Amel lahir dan batin, termasuk ketika berhubungan suami istri. Bahkan, mereka sudah dianugerahi anak perempuan yang saat ini berusia tiga tahun.

Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh ke kubangan juga. Suatu hari, Amel memiliki sahabat yang juga seorang penyuka sesama jenis. Awalnya, sahabat Amel memberikan informasi kepada Amel bahwa Ronald memiliki akun aktif di media sosial khusus gay. Awalnya, Amel tak percaya begitu saja. Ia menganggap bahwa ada orang yang berniat jelek dan menggunakan akun palsu tersebut.

Namun, pada suatu hari, Amel sedang pergi bekerja dan anaknya dititipkan ke orang tuanya. Sementara, Ronald saat itu sedang absen bekerja dengan alasan sakit. Tanpa berpikiran buruk, Amel pergi bekerja seperti biasanya dan meninggalkan Ronald di rumah.

Karena pekerjaan Amel saat itu selesai lebih cepat, ia langsung pulang ke rumah. Maksudnya, ia ingin merawat sang suami yang saat itu sedang sakit. Namun, ketika sampai di rumah, Amel melihat ada sepeda motor dengan sepatu laki-laki. Ia berpikir, bahwa itu teman suaminya. Namun, anehnya, pintunya ditutup.

Ketika masuk rumah, suasananya pun sepi. Ketika ia berteriak memanggil suaminya, ia sambil mencari-cari dan melihat satu pintu kamar ditutup. Ketika dibuka, keduanya sedang telanjang dan berada di atas kasur. Amel pun menjerit dan langsung syok. Badannya gemetaran dan langsung mengusir suaminya. Sempat tertegun beberapa saat, Amel langsung pergi ke rumah orang tuanya. Tanpa pikir panjang, Amel kemudian meminta cerai kepada suaminya. Saat ini, hubungan mereka sedang diujung tanduk dan sedang menjalani sidang di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/mar/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA