Kalah dari Persib, Milan Petrovic Nilai Arema Sudah Bermain Bagus

  • 14-09-2018 / 10:02 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Kalah dari Persib, Milan Petrovic Nilai Arema Sudah Bermain Bagus Pelatih Arema FC nilai permainan Arema sudah bagus meski kalah dari Persib. (Siti Fatonah/JPC)

MALANG - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic akui kekalahan timnya dari Persib Bandung. Namun dia menyebut pada babak pertama skuadnya sudah bermain bagus. Sayang mereka tak mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Justru Persib yang berhasil memanfaatkan peluang yang berbuah gol ke gawang Arema.

"Babak pertama kita bermain dengan baik, permainan kami bagus. Namun lawan buat gol pertama," kata Milan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9).

Dalam sepak bola, kata Milan yang penting adalah membuat skor. Karena sebagus apapun permainan, tim yang menang adalah yang berhasil mencetak lebih banyak gol.

Milan pun mengatakan kalau di babak kedua Arema juga memiliki beberapa peluang. Tapi tetap saja pada menit-menit akhir kembali kebobolan.

"Dalam babak kedua kami memang merasakan perbedaan dari sebelumnya. Kami kembali kebobolan karena kehilangan konsentrasi," ujarnya.

Walaupun mengakui kekalahan timnya dengan skor 0-2, Milan mengaku laga pada Kamis sore itu terbilang bagus untuk ditonton.

"Tapi saya senang pemain dapat tampil bagus setelah sebulan tidak bermain. Meskipun kami kalah, kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini," tutupnya. (ona/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA