Sadis! Satu Keluarga Dibacok dan Ditusuk Sebelum Dibakar

  • 14-09-2018 / 10:18 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Sadis! Satu Keluarga Dibacok dan Ditusuk Sebelum Dibakar ILUSTRASI. Satu keluarga yang ditemukan tewas terpanggang di Barito Utara diduga merupakan korban pembunuhan sadis. Polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan. (dok.JPC)

KALIMANTAN TENGAH– Satu keluarga ditemukan tewas terpanggang di camp sebuah perusahaan di wilayah Desa Hajak, Kabupaten Barito Utara, pada Selasa (11/9). Mereka diduga merupakan korban pembunuhan.

Autopsi yang dilakukan Tim Identifikasi Polda Kalteng menemukan bekas luka bacok di tubuh ketiga korban. Ketiga korban tersebut yakni Dominikus Jehatu (ayah), 34, Imel (ibu), 24, dan Apriliano (anak), 4 bulan.

Proses autopsi dipimpin dokter forensik dari RSUD dr Doris Silvanus Palangka Raya, Ricka, dibantu lima anggota polisi.Autopsi terhadap ketiga jenazah korban yang dilakukan Kamis (13/9) memakan waktu hampir dua jam, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.45 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batara AKP Samsul Bahri mengatakan, dugaan sementara, korban meninggal dunia karena dibunuh. Jenazahnya lalu dibakar.

Sadisnya pembantaian itu juga terlihat dari luka tusuk yang ditemukan dari anak korban yang masih bayi. "Hasil autopsi sementara, ada bekas luka bacok dan tusukan. Diduga ada unsur kesengajaan menghilangkan nyawa korban," ucapnya dikutip dari Radar Sampit (Jawa Pos Group), Jumat (14/9).

Samsul menuturkan, di tubuh Dominikus, ada luka di bagian telungkuk belakang leher. Sementara di tubuh istrinya, Imel, ada luka bacok di paha dan leher.

"Untuk AL (Apriliano), bayi mereka berdua, ditemukan luka tusuk pada tubuhnya," ujarnya.

Samsul menegaskan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan turun ke lokasi kejadian.

"Kami bersama Tim Identifikasi Polda Kalteng akan ke TKP mencari petunjuk dan bukti yang bisa mengarah kepada pelaku atau saksi yang mengetahui kejadian itu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga ditemukan tewas terpanggang, Selasa (11/9), sekitar pukul 23.30 WIB. Kebakaran itu pertama kali diketahui karyawan, kemudian dilaporkan ke kepolisian. Sejumlah karyawan kaget saat menemukan jenazah tiga korban yang hangus di dalam kamar.(jpg/est/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA