Istri Melahirkan, Malah Ditinggal Selingkuh

  • 14-09-2018 / 23:33 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:abdi
Istri Melahirkan, Malah Ditinggal Selingkuh ilustrasi/ist

Kelakuan Ronald, 35 warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang sungguh bejat. Sebab, istrinya Amel, 35 warga Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang baru saja melahirkan anak ketiganya. Di tengah sakit pasca melahirkan, ia harus melihat suaminya selingkuh di depan matanya. Sehingga, ia harus merelakan rumah tangganya.

Perselingkuhan yang dilakukan Ronald bukanlah kali pertama. Diam-diam, Ronald bahkan sudah melakukan pernikahan siri ketika Amel melahirkan anak keduanya, sekitar tiga tahun lalu.

Namun, karena Ronald terus memohon dan meminta maaf, hati Amel akhirnya luluh dan kembali mengarungi bahtera rumah tangganya. Bahkan, Amel juga rela berbagi hati dan juga berbagi ranjang dengan istri siri Ronald.

Namun, karena pada dasarnya Ronald merupakan laki-laki yang tidak tahu diri, ia kembali lagi berselingkuh. Kali ini, dengan janda kaya dua anak dari Kecamatan Kedungkandang. Selingkuhannya tersebut bernama Manda. Amel mengetahui perselingkuhan keduanya berdasarkan informasi yang ia peroleh dari istri siri Ronald.

Namun, karena ketika itu Amel sedang hamil, ia tak ingin terlalu memusingkan hal tersebut. Amel berpikir, asal suaminya pulang, ia tak akan berpikir macam-macam. Namun, ketika hendak melahirkan, Ronald sudah tak pulang ke rumah sekitar satu bulan. Ternyata, ia pulang ke rumah Manda. Dari situlah, Amel diam-diam mulai mencari tahu informasi tempat tinggal Manda.

Setelah melahirkan, Amel kemudian mendatangi rumah Manda. Sesampainya disana, Ronald dan Manda malah kompak mengusir Amel. Sungguh tak tahu diri. Lantaran sakit hati, Amel sekuat tenaga menampar keduanya dan langsung meminta cerai kepada Ronald.Sampai saat ini, keduanya masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/jon/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA