Ingin Ponsel dengan Fitur Keamanan Berlapis, Cari Disini

  • 26-04-2018 / 19:53 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:angga
  • dibaca:491
Ingin Ponsel dengan Fitur Keamanan Berlapis, Cari Disini SHARFINA MAHDIYA ANISAH - Seri G2 Advan yang mengandalkan kamera selfie dengan bodi mirip dengan iPhone    

MALANG -  Merk smartphone lokal, Advan kembali meluncurkan produk suksesor seri G1 dan G1 Plus, yaitu seri G2. Seri G2 hadir dengan mengunggulkan kamera selfie, dan fitur keamanan yang berlapis dengan tampilan smartphone yang tipis dan mirip dengan iPhone.

Selain itu, smartphone middle range ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat untuk smartphone middle range dengan spesifikasi tinggi.

Promotor Advan Meteor Cell Malang Sulistyowati mengungkapkan, seri G2 merupakan seri tergres dari brand smartphone Advan, yang baru saja diluncurkan pada bulan Februari 2018. G2 hadir dengan fitur dan spesifikasi yang diharapkan bisa menandingi kompetitor di kelasnya. Dari segi bodi, Advan G2 dilengkapi dengan bodi yang tipis dan stylish, dengan memiliki sisi melengkung di keempat sudutnya.

“Dari sisi tampilan desain, membuat Advan seri G2 terlihat mewah dan elegan,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.

Perangkat terbaru Advan ini, lanjut wanita yang akrab dipanggil Sulis, hadir dengan ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi layar Full HD yang memungkinkan tampilan gambar yang lebih baik dan efisien. Dari segi dapur picunya, G2 hadir dengan menggunakan prosessor Mediatek MTK6750T dengan sistem operasi lokal IDOS 7.2. Selain itu, juga didukung dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Dari segi kapasitas kamera, Sulis memaparkan, G2 dibekali dengan spesifikasi kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan LED Flash. Sementara, Advan juga memanjakan penggemar selfie dengan menyemat kamera depan dengan resolusi 16 MP dengan fitur Beauty Selfie 5.0 yang sesuai dengan tagline Advan, yaitu “Capture More Detail”.

“Dengan fitur kamera yang lebih besar resolusinya di kamera depan, memungkinkan Advan untuk memanjakan pengguna setianya untuk selfie,” ujarnya.

Untuk fitur keamanan, Sulis menambahkan, Advan menyematkan teknologi keamanan berlapis. Untuk seri G2, disematkan fitur Face ID dan fingerprint untuk membuka kunci ponsel. Advan menjamin keamanan data pribadi pengguna G2 menggunakan fitur Privacy System sehingga hanya pemilik ponsel yang dapat mengakses data-data penting dalam perangkat tersebut.

“Selain itu, juga terdapat fitur Super Apps Lock di seri G2 yang mengizinkan pengguna merancang sendiri kunci smartphone, dengan gambar bintang atau tanda tangan. Terdapat fitur Anti-Theft yang memanfatkan sistem pelacakan menggunakan GPS untuk menentukan lokasi ponsel jika hilang,” tambahnya.

Dari segi daya, Sulis mengimbuhkan, G2 dibekali dengan kapasitas

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA