Sidang Putusan Mantan Wali Kota Batu, Lawan Politik Ingatkan Jasa-Jasa ER

  • 28-04-2018 / 00:08 WIB - Editor: Bagus ary
  • Uploader:slatem
Sidang Putusan Mantan Wali Kota Batu, Lawan Politik Ingatkan Jasa-Jasa ER foto: febri/mp

pemilik rumah makan mendapatkan omzet yang semakin meningkat karena Perkembangan Kota Batu.

‘’Ada sekolah gratis, sehingga orang tua tidak perlu mengeluarkan biaya. Beliau tidak ingin ada anak Batu putus sekolah karena tidak ada biaya. Guru ngaji dapat insentif dan masih banyak lagi perjuangan beliau untuk warga Kota Batu,’’ tambahnya.

Mengenai putusan hakim, kata dia, dia menghormati. Dia juga tidak bisa mengomentari apakah pihak ER harus banding atau menerima putusan tersebut. ‘’Tugas kami hanya memberikan dukungan moril kepada beliau agar kuat menjalani permasalahan ini. Tuhan pasti memberikan jalan terbaik,’’ kata mantan Wakil Ketua Kadin Kota Batu ini.

Sementara itu, Ketua Paguyuban PKL Pasar Laron, Imam Hanafi mengungkapkan bahwa jasa ER amat besar untuk Kota Batu. Sebelumnya Hanafi bersama Paguyuban PKL Pasar Laron terus memberikan dukungan moril kepada ER. Bahkan ia menggelar gerakan Gentong Koin Peduli Eddy Rumpoko dan istighotsah bersama untuk mendoakan ER.
“Itu semua kami lakukan karena jasa ER. Sebagai manusia kita tidak boleh tinggal diam jika orang lain sedang kesusahan,” papar Hanafi.

Tidak hanya itu, bersama PKL Pasar Laron ia juga memberi dukungan dengan memasang banner ukuran 2x3 meter dengan tulisan : “Kenali Dia Jadikan Sahabat, Saudara dan Bapak yang Tidak Kenal Lelah Mendengarmu”. Dukungan itu dipasang tepat di pojok barat Alun-Alun Kota Batu.

“Mendengar keputusan hakim, kami sangat menghargai keputusan hakim. Karena mereka yang lebih tahu tentang hukum. Kami warga kecil hanya bisa berdoa agar ER diberi kemudahan,” pungkasnya.(big/eri/feb/ary)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA