Makan Ceker Dinamit, Langsung Berkeringat

  • 14-09-2018 / 23:47 WIB - Editor: febri s
  • Uploader:abdi
Makan Ceker Dinamit, Langsung Berkeringat RAMAI: Suasana Pesta Pedas Mampus yang digelar di Lippo Plaza Batu berlangsung ramai.(DICKY BISINGLASI/MALANG POST)

BATU – Kuliner dengan rasa rasa pedas menjadi buruan pengunjung Lippo Plasa Batu, kemarin. Mie pedas, ramen pedas, ceker pedas, seblak pedas, bakso bakar pedas, sampai sate dengan bumbu pedas menjadi santapan  pecinta kuliner.

Pengunjung menikmati sajian itu dalam Pesta Pedas Mampus di halaman Lippo Plaza Batu. Kegiatan ini digelar mall berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Batu mulai Jumat (14/9) hingga Minggu (16/9) besok.

Sesuai dengan tema kegiatan, hampir semua tenan menjual makanan kuliner dengan bumbu pedas. Salah satunya tenan milik Konstantea yang menjual Ceker Dinamit.

Tea, sapaan akrabnya mengatakan bahwa sudah tujuh tahun berjualan ceker pedas. Perempuan asal Jalan Kaliurang, Kota Malang sering mengikuti berbagai festival kuliner.

"Sudah sering ikut festival kuliner. Apalagi saat ini banyak pecinta kuliner yang suka makanan pedas. Ini menjadi peluang bagi pengusaha kuliner untuk berinovasi dan berkreasi membuat makanan dengan bumbu pedas, namun disukai pengunjung" ujar Tea kepada Malang Post.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Irene Putri mengtakan sangat senang dengan adanya festival kuliner di Lippo Plaza Batu. "Ini sangat cocok dengan suhu Kota Batu yang dingin. Apalagi makanan yang dijual membuat keringat sampai berkucuran. Makan ceker dinamit, keringat langsung keluar," bebernya.

Putri mengatakan, pada hari pertama festival Pedas Mampus sengaja menyempatkan untuk datang bersama-temannya. Bahkan ia sudah menunggu menu ceker pedas yang menjadi kesukaan banyak orang.

"Memang di Kota Batu ada ceker pedas. Tapi dengan adanya festival kuliner Pedas Mampus, pengunjung bisa memiliki banyak pilihan untuk disantap," pungkasnya. (eri/feb)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA