Panen Hadiah Simpedes BRI Digeber Pagi ini di Rampal

  • 15-09-2018 / 08:05 WIB - Editor: marga
  • Uploader:abdi
Panen Hadiah Simpedes BRI Digeber Pagi ini di Rampal ZUMBA: Pengundian PHS Simpedes dibuka dengan senam Zumba yang dipimpin oleh Sugeng Bahenol dkk.

MALANG - Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kanca Malang Kawi, Malang Martadinata dan Malang Sutoyo digeber pagi ini di Lapangan Rampal. Tiga unit mobil sebagai hadiah utama, 49 unit sepeda motor serta puluhan hadiah lainnya, diundi di hadapan masyarakat.

Kepala Cabang BRI Malang Kawi, I Ketut Ariawan mengatakan, program PHS digelar sebagai Apresiasi kepada nasabah setia, khususnya Simpedes. "Ini merupakan wujud apresiasi BRI kepada nasabahnya. Selama ini mereka sudah setia dan mensupport BRI. Untuk itu, giliran kami yang membalas dukungan tersebut," kata Ketut.

Pengundian PHS sendiri sangat transparan dan dilaksanakan secara langsung menggunakan komputer. Sehingga nasabah tidak perlu ragu dengan hasil pengundian yang telah dilakukan. "Siapapun berkesempatan memenangkan hadiah. Kalau tidak hari ini, mungkin bisa mendapatkan pada semester depan. Dalam setahun, kami menggelar pengundian dua kali," sambungnya.

"Banyak doa dan banyak menabung akan memperbesar peluang," tambah dia. Nasabah Simpedes sendiri tidak hanya bisa memenangkan beragam hadiah dari program PHS. Tetapi juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang dihadirkan oleh BRI. (nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA