Blackpink Susul BTS dan Twice

  • 21-09-2018 / 13:25 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Blackpink Susul BTS dan Twice Blackpink (OSEN)

KOREA- Girlgrup asuhan YG Entertainment, Blackpink menyusul pencapaian BTS dan Twice sebagai grup Kpop tercepat yang mencapai 400 juta penonton di Youtube untuk music video (MV) 'As If It's Your Last'.

Pencapaian ini membuat Blackpink tercatat sebagai tiga dari grup Kpop yang sudah melalui pencapaian yang sama. MV 'As If It's Your Last' menyusul 'DNA' dan 'Fire' milik BTS, serta 'TT' milik Twice di posisi tercepat.

Berdasarkan laporan yang dihimpun dari Soompi, pada Jumat (21/9) pukul 12.06 siang waktu Korea Selatan, MV yang tampilannya bernuansa pink tersebut sudah menembus angka 400 juta penonton. MV 'As If It's Your Last' sendiri dirilis pada 22 Juni 2017 lalu.

Dengan pencapaian ini, Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose berhasil menembus angka tersebut dalam waktu 1 tahun, 2 bulan, dan 30 hari (456 hari) untuk MV yang mencapai hingga jutaan penonton secara impresif di Youtube.

Namun diantara artis solo Korea, rekor tertinggi masih dipegang oleh PSY dengan MV-nya Gangnam Style yang mencapai lebih dari 3 miliar penonton. Kendati begitu, pencapaian Blackpink ini tidak bisa dipandang sebelah mata dan membuktikan Blink (para penggemarnya) mendukung idolanya.(dmp/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA