Truk Batu Bara Kembali Makan Korban, Kali Ini Lindas Bocah 4 Tahun

  • 22-09-2018 / 09:18 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Truk Batu Bara Kembali Makan Korban, Kali Ini Lindas Bocah 4 Tahun Truk Batu Bara Kembali Makan Korban, Kali Ini Lindas Bocah 4 Tahun Ilustrasi penanganan pihak kepolisian (Pixabay.com/JPC)

JAMBI- Untuk kesekian kalinya, truk angkutan batu bara kembali mengisi daftar hitam kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Kali ini, kecelakaan maut yang mengakibatkan korban meninggal terjadi di Jalan Lintas Muara Bulian - Muara Tembesi KM 75, Desa Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal,SH,MH mengatakan, kendaraan yang terlibat laka yakni truk dengan nomor polisi BH 8737 BU dengan seorang pejalan kaki atas nama Raudhatul Ilmi Annajah,4, warga Rt 08 Desa Simpang terusan kecamatan Muara Bulian.

"Sopir Truk melarikan diri dan tidak diketahui identitasnya, kemudian korban Raudhatul Jannah meninggal dunia di Puskesmas Muara Tembesi," terang Kasat seperti dikutip Jambi Ekspres (JPC), Sabtu (22/9).

Nafrizal menjelaskan diduga sebelum terjadi laka lantas pejalan kaki menyeberang jalan dengan cara dipegang tangannya oleh orang tuanya, dari sisi kanan jalan menuju kiri jalan dari arah Muara Bulian menuju Muara Tembesi. Saat berada di tengah jalan, anak tersebut langsung berlari sehingga terlepas dari pegangan orang tuanya.

"Secara bersamaan datang truck BH 8737 BU dari arah Muara Bulian menuju Muara Tembesi sehingga pejalan kaki tersebut diduga terjatuh dan masuk ke bawah truck hingga mengalami luka-luka dan kemudian meninggal dunia di Puskesmas Muara Tembesi,’’ jelas Nafrizal.

Kondisi jalan di sekitar TKP, sambung Nafrizal, merupakan trek lurus yang cukup mulus , kemudian di TKP terdapat rambu - rambu petunjuk jalan, dan dekat dengan pemukiman warga.

‘’Tindakan kepolisian mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, mengecek korban di Puskesmas Muara Tembesi, mengamankan barang bukti ke Polres Batanghari,’’ pungkas Nafrizal.(ask/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA