Sajikan Ais Kepal Milo dari Bahan Original Berkualitas

  • 19-05-2018 / 09:37 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Sajikan Ais Kepal Milo dari Bahan Original Berkualitas LEZAT DAN LEGIT: Ais Kepal Milo yang disajikan Eatmore memiliki rasa Milo yang lezat dan legit karena menggunakan bahan original. (NUR KHOLIFAH/MALANG POST)

MALANG – Demam Ais Kepal Milo baru-baru ini menjadikan menu tersebut sebagai salah satu pilihan favorit untuk berbuka puasa. Tingginya permintaan dessert unik yang satu ini membuat Eatmore Donut turut menyajikan Ais Kepal Milo sebagai salah satu menu andalannya.

"Kami memanfaatkan moment ini untuk berjualan Ais Kepal Milo dan bergabung menjadi bagian dari kuliner pendatang baru di Malang," ujar Owner Eatmore, Indra Setiawan pada Malang Post. 

Indra menambahkan, untuk varian ais kepal, ia menyajikan dua menu, yakni Ais Kepal Milo dan Ais Kepal Beng-beng. Demi kepuasan pelanggan, outlet yang mengusung konsep industrial ini mengutamakan rasa Milo yang khas. Untuk itu, Eatmore menyajikan menu ini dengan bahan-bahan berkualitas.

"Untuk Ais Kepal Milo original, es batu yang sudah dihaluskan dikepal kemudian disiram dengan Milo caramel, diberi taburan kacang, oreo dan Milo bubuk. Sedangkan untuk Ais Kepal Beng-beng, es batu yang sudah dihaluskan ditaburi cokelat cair dan diberi potongan Beng-beng," lanjutnya.

Untuk dapat menikmati kelezatan sajian ini, Eatmore membanderol dengan harga yang bersahabat, yakni mulai dari Rp 15 ribu untuk Ais Kepal Milo original dan Rp 18 ribu untuk Ais Kepal Beng-beng.

Selain ais kepal, outlet yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, seberang Insipred ini juga menyediakan menu jajanan ringan,yakni Mini Donut Milo. Donat dengan ukuran mini ini dilumuri dengan Milo caramel dan diberi beberapa toping sesuai pilihan pelanggan. Variannya sendiri terdiri dari choco Milo, choco extra Milo, choco milo chesse dan choco milo Oreo.

“Sekotak donut Milo berisi 12 donat mini ini kami banderol mulai dari Rp 20 ribu. Donat yang memiliki teksture lembut dan mungil ini juga dapat dipesan melalui WA dan DM Instagram @eatmore.idn. Selain itu untuk kenyamanan pelanggan, kami juga menyediakan pengataran melalui Go-Send,” tutupnya. (ae3/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA