Empat Lulusan Raih Cumlaude

  • 28-09-2018 / 23:55 WIB - Editor: Muhaimin
  • Uploader:abdi
Empat Lulusan Raih Cumlaude DIWISUDA: Hari ini, Politeknik Negeri Malang (Polinema) akan mewisuda sebanyak 1.660 calon wisudawan di gedung Graha Polinema, Kota Malang. (Polinema for Malang Post)

MALANG - Politeknik  Negeri Malang (Polinema) menggelar wisuda tahap pertama untuk Diploma III dan Sarjana Terapan (Diploma IV). Penghargaan akan diberikan kepada para lulusan berprestasi, diantaranya wisudawan dengan predikat pujian (cumlaude) tertinggi, baik tingkat institusi maupun program studi jenjang D-4 dan D-3 tahun ajaran 2017-2018. 

Diantara para lulusan berprestasi tersebut, ada empat lulusan dengan predikat pujian tingkat institusi. Dua diantaranya  di tingkat Politeknik Negeri Malang dan dua lainnya dari tingkat Politeknik dan Kerjasama (ikatan dinas).

Mereka adalah Adi Pranoto dari Prodi D-4 Teknik Informatika dengan IPK 3,93 dan Erlinda Novita Sari dari D-3 Administrasi Bisnis dengan IPK 3,98. Keduanya merupakan lulusan terbaik tingkat Politeknik Negeri Malang. Sedangkan dari tingkat Politeknik dan Kerjasama, yaitu Ines Husnun Tsaranuha dari prodi D-3 Teknik Informatika GMF dengan IPK 3,84 dan Andriani Kamila Karsari dari prodi D-3 Teknik Listrik PLN dengan IPK 3,83. (imm/sir/aim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA