Terungkap dari Pesan Whatsapp

  • 03-10-2018 / 02:48 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:angga
Terungkap dari Pesan Whatsapp Ilustrasi

Entah apa yang ada di benak Ronald, 42 warga Jakarta Selatan. Setelah menikahi Amel, 24, Warga Kecamatan Sukun, Kota Malang, ia enggan membahwa serta Amel ke ibukota. Karena tak tahan dengan ribuan alasan dan tabiat Ronald, Amel akhir­nya menggugat cerai.

Kisah tersebut berawal dari cinta lokasi antara ke­duanya. Mereka bertemu dalam sebuah proyek. Ketika itu, Amel membantu tantenya yang menjadi konsultan dan sedang menjalin relasi dengan Ronald. Ya, Ronald merupakan salah satu pebisnis di ibukora.

Sebenarnya, Ronald sudah memiliki seorang anak perempuan dan istri. Namun, karena sang istri sudah tak bisa memberikan keturunan lagi, Ronald akhirnya memilik untuk menikah lagi. Ya, tentunya dengan Amel. Pernikahan mereka pun sudah mendapat restu dari istri tua.

Setelah menjalani pernikahan, keduanya akhirnya memiliki anak laki-laki. Anak yang digadang-gadang dan sangat diharapkan untuk meneruskan tirani bisnis. Namun, sejak menikah hingga melahirkan, Amel melakukan semuanya sendiri di Malang. Ia tak boleh bekerja dan hanya sebatas ibu rumah tangga biasa. Selama di Malang, Amel tinggal bersama kedua orang tuanya.

Menghadapi hal tersebut, Amel memiliki pertanyaan besar. Mengapa ia tak pernah diboyong ke Jakarta. Awalnya, Ronald berlasan ingin fokus kerja dan tidak ingin diganggu. Pada kesempatan lain, Ronald beralasan akan sering ke Malang lantaran ingin membangun ekspansi bisnis.

Lama kelamaan, Amel mulai curiga dengan alasan itu. Suatu ketika, Ronald sedang pulang ke Malang. Iseng-iseng, entah firasat darimana, Amel membuka ponsel suaminya. Ada Whatsapp dari seorang perempuan yang bernama Manda. Ketika itu, Manda meminta uang jatah bulanan untuk dirinya yang saat itu sedang hamil.

Amel pun berang. Ia langsung menanyakan maksud pesan Manda. Tak bisa mengelak, suaminya pun akhirnya mengaku. Ternyata, yang mejadi alasan selama ini dirinya tak diboyong ke Jakarta adalah keberadaan Manda. Ya, Manda adalag istri siri Ronald.

Mengetahui hal tersebut, Amel akhirnya berang. Ia langsung melayangkan gugatam cerai. Saat ini, proses perceraian mereka sedang ditangani Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/jon/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA