Aremania Berpotensi Turun ke Lapangan vs Persebaya, Ini Kata Arema

  • 06-10-2018 / 12:57 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Aremania Berpotensi Turun ke Lapangan vs Persebaya, Ini Kata Arema Aremania diharapkan bisa jaga diri (Doli Siregar/jpc)

MALANG- Arema FC menjamin kalau suporternya, Aremania bisa menjaga ketertiban saat menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10) sore nanti. Mereka sudah memberikan arahan kepada Aremania.

Laga nanti memang sangat bergengsi bagi kedua tim. Terlebih, suporter dari masing-masing kubu belakangan punya hubungan kurang harmonis.

Diharapkan, Aremania tak mengulang kejadian saat menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu. Kala itu, oknum suporter mereka ada yang turun ke lapangan dan melukai Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

"Bentar, saya luruskan kemarin itu suporter turun bukan menyerang Persib, justru ke Arema karena kecewa prestasinya turun. Kalau lawan Persib itu kan yang terjadi justru mau ke bench Arema, bukan mereka," ungkap GM Arema, Ruddy Widodo kepada jpc.

Imbuhnya, "Ada persepsi yang salah. Mungkin karena reaksi atau takt, akhirnya ada yang ke Persib. Padahal tujuannya ke Arema."

Ruddy sendiri yakin Aremania bisa menjaga ketertiban. Terlebih, mereka akan memperketat pintu masuk stadion sebelum pertandigan.

"Insya Allah Aremania akan jaga diri. Apalagi kan tahu hukumannya (kalau melanggar) akan sangat berat," tandas dia.(ies/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA