Diduga Ngantuk, Mobil Nyemplung Sungai di Purwosari

  • 09-10-2018 / 00:56 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:abdi
Diduga Ngantuk, Mobil Nyemplung Sungai di Purwosari AKIBAT KANTUK: Mobil Kijang yang masuk ke sungai Juri depan mapolsek Purwosari, Senin (8/10) siang. (Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

PURWOSARI–Mengemudi dalam kondisi mengantuk memang berbahaya. Seperti yang terjadi di Purwosari, Senin (8/10). Sebuah mobil Toyota Kijang LGX bernopol W 1973 AU, masuk ke dalam sungai Juri.

Informasinya, insiden itu terjadi sekitar pukul 15.00. Mobil Toyota Kijang LGX nopol W 1973 AQ, melaju dari arah selatan ke utara.

Mobil tersebut dikemudikan Purnomo Sidik, 62, asal Pondok Sidokare Indah, Sidoarjo. Selain Purnomo, ada satu orang penumpang, Piani.

Sesampainya di ruas jalan tersebut atau tepat di depan mapolsek Purwosari, mobil mengarah ke kiri. Hingga kemudian masuk ke dalam sungai yang berada di tepi jalan.

Sampai saat ini, mobil masih di TKP dan belum dievakuasi. Korban sopir dan penumpangnya mengalami luka-luka, tangan kiri memar (penumpang) dan pelipis kanan lecet, kaki kiri lecet (sopir). Keduanya dievakuasi mendapatkan perawatan medis di IGD Puskesmas Purwosari.

“Kejadian ini laka lantas tunggal, dugaan kuat karena sopir mobil mengantuk,” Kaposlantas Purwosari Aiptu Suwandi. (zal/fun/rb/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA