Usai Laga Melelahkan, Recovery Training di Kolam Renang

  • 28-04-2018 / 09:21 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:460
Usai Laga Melelahkan, Recovery Training di Kolam Renang Pemain Arema menjalani latihan di Araya Family Club' House pagi ini. (Stenly/MP)

MALANG - Arema FC menggelar recovery training di Araya Family Club' House, Sabtu (28/4) pagi ini. Hendro Siswanto dkk berlatih ringan, setelah sehari sebelumnya, Jumat (27/4) kemarin bertanding melawan Persipura Jayapura dan memperoleh kemenangan 3-1.
Anak asuh Joko Susilo itu dibagi dalam dua kelompok saat menjalani recovery training. Para pemain cadangan berlatih di bawah komando Milan Petrovic dan Dusan Momcilovic di area lapangan sepak bola. Sedangkan pemain yang turun saat melawan Tim Mutiara Hitam, seperti Hendro, Dendi Santoso, Alfarizi, M. Rafli, Rivaldy Bawuo, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Syaiful Indra, Dedik Setiawan hingga Joko Ribowo, berlatih di area swimming pool.
Pemain di bawah arahan Milan mendapatkan materi lebih berat, karena sehari sebelumnya tidak bertanding dan memiliki energi lebih banyak. Sedangkan pemain di bawah arahan Singgih Pitono, berlatih untuk melemaskan otot-otot yang kencang dalam pertandingan sehari sebelumnya.
"Hari ini latihan ringan, untuk maintenance kondisi pemain. Mereka yang turun, hanya Rembang dan jacuzzi, sedangkan yang belum bermain sebelumnya agak di-push fisiknya agar tenaga yang dikeluarkan setara dengan mereka yang bertanding," tutur Pelatih Arema, Joko Susilo. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA