DPKPCK Ikut Digeledah, Kepala Dinas Ada di Batam

  • 09-10-2018 / 13:36 WIB - Editor: marga
  • Uploader:hargodd
DPKPCK Ikut Digeledah, Kepala Dinas Ada di Batam Petugas bersenjata lengkap dari Polres Malang ketika melakukan penjagaan di depan pintu kantor DPKPCK Kabupaten Malang. (Ipunk/malang post)

 

MALANG - Lembaga antirasuah tidak hanya menggeledah Kantor Dinas Pendidikan, Kabupaten Malang. Lanjutan dari penggeledahan ruang kerja Bupati Malang, hari ini KPK juga menggeledah kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) di Blok Office Kepanjen. 

 

Waktu penggeledahan bersamaan dengan proses penggeledahan di Dinas Pendidikan Kabupaten Malang. Selama proses penggeledahan pintu masuk DPKPCK juga dijaga petugas bersenjata lengkap dari Polres Malang. 

 

"Ada penggeledahan dari KPK. Jadi tidak bisa keluar masuk," ujar seorang petugas. 

 

Dibandingkan dengan penggeledahan di kantor Dinas Pendidikan dan Pendopo Agung, proses penggeledahan di kantor DPKPCK wartawan masih bisa mendekat. Sekalipun tidak diperbolehkan masuk, namun bisa mengambil gambar dari jarak dekat. 

 

Belum diketahui pasti, penggeledahan di DPKPCK terkait masalah apa. Kalau di Dinas Pendidikan dan Pendopo Agung, jelas terkait dugaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan tahun 2011 - 2015.

 

Sementara selama proses penggeledahan di DPKPCK, Kepala Dinas Wahyu Hidayat, tidak ada di tempat. Informasinya Wahyu, sedang ada kegiatan di luar kota. 

 

"Pak Wahyu informasinya sedang ada kegiatan di Batam. Tidak ada di tempat," kata sumber Malang Post.(agp/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA