Ridwan Tawainella: Demi Singo Edan, Siap Lupakan Mantan

  • 10-10-2018 / 03:20 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Ridwan Tawainella: Demi Singo Edan, Siap Lupakan Mantan Ridwan Tawainella disiapkan lawan PSM. (dicky/mP)

MALANG - Penggawa Arema FC  telah melupakan manisnya kemenangan atas Persebaya Surabaya pekan lalu. Mereka kini berfokus menghadapi PSM Makassar, yang di papan klasemen sementara Liga 1 telah merangsek ke posisi 2.

Salah satunya, Ridwan Tawainella, yang notabenenya adalah mantan pemain PSM. "Yang pastinya kami dari tim sudah siap melawan PSM. Kami akan berlatih untuk mewujudkan hasil maksimal di pertandingan," ujar Ridwan Tawainella.

Menurutnya, skuad Arema sudah tidak akan terbuai dengan hasil manis pekan lalu. Mereka kini berkonsentrasi untuk melawan PSM, yang tidak kalah berat ketimbang Bajul Ijo. "Saya tahu dan paham bagaimana kekuatan PSM. Pelatihnya masih sama dan banyak pemain yang musim lalu  juga masih memperkuat PSM," beber Ridwan kepada Malang Post.

Ia mengatakan, PSM bisa menjadi tim kuat, karena banyak pemain yang sudah lama bersama. Akan tetapi, Ridwan meyakini Arema tidak kalah kuat. Secara pribadi, pemain asal Tulehu itu juga tidak akan canggung menghadapi sang mantan tim. Ia akan memberikan tenaga maksimalnya untuk tim Arema, mendapatkan poin untuk dibawa pulang ke Malang.

"Saya pribadi sudah siap memberikan 100 persen untuk Arema. Termasuk untuk melawan mantan tim saya," tambahnya. Ridwan diboyong Arema di awal musim ini. Sempat terjadi kendala ketika Ridwan tidak ingin dilepas oleh manajemen PSM, namun sang pemain sudah berangkat ke Malang. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA