Yuni Shara Hibur Lomba Mewarna di Hotel Purnama

  • 10-10-2018 / 23:57 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:abdi
Yuni Shara Hibur Lomba Mewarna di Hotel Purnama MENGHIBUR: Yuni Shara menghibur anak-anak dalam lomba mewarna PAUD dan TK se Kota Batu yang diselanggarakan Hotel Purnama Kota Batu, Rabu (10/10) kemarin. (DICKY BISINGLASI/MALANG POST)

BATU - Memeriahkan HUT ke 17 Kota Batu, Hotel Purnama mengelar lomba mewarna tingkat PAUD dan TK se-Kota Batu, Rabu (10/10) kemarin. Acara semakin meriah dengan hadirnya Yuni Shara yang melantunkan suara emasnya. Penyanyi asli Kota Batu itu pun menghibur siswa-siswi PAUD dan TK yang mengikuti acara.

Kedatangan Yuni Shara terkait keikutsertaan para anak didiknya, TK Cahaya Permata Abadi dalam lomba mewarnai yang diikuti oleh 507 peserta. Bahkan kakak dari Krisdayanti ini, selain melantunkan lagu 'ambilkan bintang bu' juga sempat melihat perform ratusan siswa-siswi PAUD dan TK se-Kota Batu yang tampil menggemaskan.

 

Yuni Shara juga berpesan kepada ratusan anak-anak agar terus mengembangkan bakat yang dimiliki. Seperti menggambar dan berani bermimpi setinggi-tingginya untuk menggapai cita-cita.

Ketua Panitia Kegiatan, Antonio Brilianto mengatakan, lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK se-Kota Batu ini untuk memeriahkan HUT ke 17 Kota Batu ke-17. Kegiatan ini digelar setiap tahunnya oleh Hotel Purnama. Tema kali ini yang diangkat adalah 'Kita Anak Kreatif'.

"Latar belakang kami memfasilitasi siswa-siswi usia emas adah mewadahi hobi atau kegemaran anak-anak dalam mewarna. Selain itu juga menunjang progam sekolah masing-masing," ujar Antonio kepada Malang Post.

Ia menjelaskan, dalam lomba mewarnai, para anak-anak diberi materi yang mengangkat produk dari Hotel Purnama. Untuk PAUD dan TK A anak-anak mewarnai produk ice cream Sitangsu Cafe. Untuk TK B mewarnai Ikan Koi. "Kenapa kami pilih ikan Koi, karena di Hotel Purnama ada banyak kolam yang rata-rata diisi oleh Ikan Koi," jelasnya.

Antonio berharap dari kegiatan itu akan bermunculan bibit-bibit seniman cilik di Kota Batu. Selai itu, pihaknya juga ingin membuktikan bahwa hotel berbintang 4 itu terbuka bagi semua orang dan untuk berbagai kegiatan.

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya ingin memperkenalkan Hotel Purnama yang memiliki berbagai fasilitas untuk wisata. Seperti petik stroberi, pertanian organik, taman bermain, tempat memancing, dan outbond. Serta ada juga Resto Sekar Taji, Melati Coffee Shop, dan Sitangsu Cafe. "Khusus untuk perlombaan ini, kami juga berikan kesempatan bagi anak-anak untuk menikmati kolam renang gratis," imbuhnya.

Sementara itu, dalam perlombaan yang berlangsung hingga siang hari itu keluar sebagai juara, adalah TK Bina Putra 03 katergori TK A, TK Kartika untuk katergori TK B dan Kelompok Bermain Mawar 3 untuk kategori PAUD. Di mana

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA