Pulih Lebih Cepat, Hendro Siap Tampil Lawan PSM

  • 11-10-2018 / 02:28 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Pulih Lebih Cepat, Hendro Siap Tampil Lawan PSM Hendro Siswanto sudah berlatih normal bersama rekan-rekannya untuk persiapan menghadapi PSM, Minggu (14/10). (Stenly/Malang Post)

MALANG - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto sudah masuk dalam line up ketika timnya melawan Persebaya Surabaya pekan lalu. Meski duduk di bangku cadangan, kembalinya Hendro dianggap lebih cepat ketimbang prediksi awal yang mewajibkan pemain tersebut absen dua pekan.

Bahkan, kini Hendro sudah disiapkan untuk melawan PSM Makassar, Minggu (14/10) depan.

Pelatih Arema, Milan Petrovic mengakui jika dirinya menyiapkan Hendro untuk memperkuat lini tengah. Ia melihat kondisi pemain asal Tuban itu sudah membaik dan siap tampil melawan PSM.

"Mungkin saya turunkan Hendro dan Jayus di tengah. Dia akan menemani Alfarizi dan Ricky di sektor sayap," ujar Milan Petrovic. Menurut dia, pakem tersebut coba dia matangkan untuk melawan PSM, yang dikenal agresif.

Arema menyiapkan tiga bek atau stopper sejajar dan memperkuat lini tengah dengan tiga pemain yang menemani winger. "Tetapi kami akan lihat bagaimana persiapan tim sebelum berangkat ke Makassar," bebernya.

Hendro sendiri sudah disiapkan Arema sejak pekan lalu. Akan tetapi, dia hanya duduk di bangku cadangan saat laga melawan Persebaya. Kembalinya Hendro lebih cepat, diakui dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi karena kebutuhan tim.

"Request dari banyak anggota tim agar Hendro cepat kembali. Sebenarnya dia belum pulih total, tetapi ini kebutuhan tim," ujar dr. Nanang. Menurut dia, untuk laga melawan Persebaya, Hendro memang hanya direkomendasikan dari cadangan.

Hendro bisa turun, jika memang tim Singo Edan dirasa membutuhkan tenaganya.  "Tetapi dia akan lebih siap lawan PSM. Kemauan Hendro juga tinggi untuk segera bisa comeback," tambah dia. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA