Pendiri Roti Bakar Eddy Dimakamkan Setelah Dzuhur

  • 11-10-2018 / 13:58 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Pendiri Roti Bakar Eddy Dimakamkan Setelah Dzuhur Pendiri Roti Bakar Eddy dimakamkan setelah Dzuhur di TPU Jeruk Purut, Kamis (11/10). (Gobang Mahardhika/Jpc)

JAKARTA - Pendiri Roti Bakar Eddy, Edi Supardi rencananya akan dimakamkan sehabis Dzuhur, Kamis (11/10). Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jalan Benda Atas RT 7 RW 3 Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu.

Kepala TPU Jeruk Purut GH Achyanto mengatakan almarhum akan dimakamkan di Blad 3 Blok AA I TPU Jeruk Purut. "Pemakaman atas nama Edi Supardi terdaftar nanti sehabis dzuhur," jelas Achyanto pada JawaPos.com Kamis (11/10).

Sebelumnya Achyanto mengaku tidak mengetahui jika akan dikebumikan TPU Jeruk Purut adalah pemilik sekaligus pendiri Roti Bakar Eddy. "Wah saya tidak tahu ya, yang meninggal itu ternyata bos Roti Bakar Eddy. Saya baru tahu dari mas," kata pria yang mengenakan batik biru itu.

Dari keterangan petugas TPU Jeruk Purut Tarsa Suarna, pihaknya sudah menyiapkan liang lahat untuk almarhum Edi Supardi sejak tadi pagi. Karena pihak keluarga almarhum juga sudah mengurus administrasi.

"Penggalian makam untuk almarhum sudah dilakukan sejak pagi tadi, sudah dipersiapkan tenda ukuran 4x4 meter, pengeras suara, dan kursi," ucap Tarsa.

Dari pantauan JawaPos.com belum ada tanda-tanda dari keluarga almarhum yang datang untuk melangsungkan proses pemakaman tersebut. (dik/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA