Wahyu/Ade dan Berry/Hardi Mulus ke Babak Kedua

  • 11-10-2018 / 14:06 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Wahyu/Ade dan Berry/Hardi Mulus ke Babak Kedua Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso melaju ke babak kedua Belanda Terbuka 2018 (Dok PBSI/Jpc)

BELANDA - Dua wakil ganda putra Indonesia yang terjun ke Belanda Terbuka 2018 sukses mengamankan tiket babak kedua, Kamis (11/10). Baik Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso maupun Berry Angriawan/Hardianto berhasil menumbangkan lawan-lawan mereka di babak pertama.

Wahyu/Ade menumpas pasangan Wessel Van Der Aar/Ties Van Der Lecq asal Belanda dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-17.

Sementara itu, Berry/Hardi menyusul usai memenangi laga sengit melawan pasangan Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov. Ditekan lebih dulu di gim pertama hingga kalah, Berry/Hardi membalas di dua gim berikut dengan skor keseluruhan 22-24, 21-18, dan 21-18.

Di babak kedua, Berry/Hardi akan bersua dengan pasangan Denmark David Daugaard/Frederik Sogaard, sementara Wahyu/Ade berjumpa pasangan India Rohan Kapoor/Shivam Sharma.

Untuk diketahui, Berry/Hardi dan Wahyu/Ade adalah dua wakil yang dikirim PBSI ke Belanda Terbuka 2018. Berstatus sebagai unggulan 1 dan 2, kedua pasangan Tanah Air tersebut berpeluang berjumpa di partai final dan membawa pulang satu gelar untuk Merah Putih. (isa/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA