Rilis Resmi Arema FC Terkait Keputusan Komdis 10 Okt 2018

  • 11-10-2018 / 17:27 WIB - Editor: buari
  • Uploader:irawan
Rilis Resmi Arema FC Terkait Keputusan Komdis 10 Okt 2018

IB tetap memohon agar Aremania mawas diri dan intropeksi, terpenting tetap menjaga keutuhan dan persatuan antar Aremania. "Jadikan perenungan massal. Dan jadikan momentum untuk berubah dalam sikap dan berperilaku yang baik dalam mendukung tim kebanggaan kita,"katanya.

IB minta semua.pihak tidak merespon dan mereaksi negatif atas keputusan Komdis pssi, termasuk bijak menanggapinya di media sosial."Hentikan perdebatan. Tapi kita perlu bangkit bersatu untuk berubah lebih baik. Jika perlu kita harus lebih sering bertemu berdiskusi berbicara dari hati ke hati agar kejadian serupa tidak terjadi dan tidak diulang ulang lagi di masa yg akan datang" tegasnya.

Di akhir rilis ini, mewakili jajaran manajemen Arema FC menyampaikan permohonan maaf atas segala perilaku negatif dan kejadian yang menimbulkan kerugian psikis maupaun materi. Kedepan harus kita songsong harapan baru yang lebih baik. Pihaknya yakin bahwa Aremania akan bisa berubah menjadi suporter yang disegani dihargai dihormati dan berprestasi. (**)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA