Depresi, Nyemplung Sumur

  • 11-10-2018 / 22:32 WIB - Editor: marga
  • Uploader:irawan
Depresi, Nyemplung Sumur EVAKUASI: Tim SAR dan anggota PMK Kota Malang mengevakuasi tubuh Suriono yang nekat menceburkan diri ke dalam sumur dan foto kanan, motor misterius ditutupi kain-kain tersimpan di halaman kosong Jalan Joyosuko. (AMANDA EGATYA/MALANG POST)

MALANG- Warga Jalan Tirtojoyo Kota Malang geger. Sekitar pukul 15.00, Suriono, 70, warga sekitar ne­kat nyemplung sumur, tak jauh dari rumahnya. Ia ditemukan meninggal dunia di dalam sumur tersebut. Diduga kuat, ia depresi karena sakit yang di­deritanya.

Ketua Readly Just Target (RJT), Ruk­yatul Ahmad mengungkapkan, war­ga geger karena Suriono nekat men­ce­burkan diri ke dalam sumur. “ Beliau sudah lama mengidap sakit,” kata dia ditemui Malang Post di lokasi kejadian.

Ketika mendapat laporan tersebut, tim SAR dan juga anggota PMK yang lain langsung mendatangi lokasi ke­jadian. Sampai pukul 20.00, korban masih belum berhasil dievakuasi. “Kedalaman sumur kurang lebih 30 meter,” lanjutnya. 

“Kami mengerahkan seluruh tenaga dan alat untuk mengevakuasi korban,” ungkap Yatul, sapaannya. Setelah be­kerja selama beberapa jam, tubuh Su­riono berhasil dikeluarkan dari dalam sumur. Tubuhnya lantas diperiksa tim Inafis Polres Malang Kota. 

“Keluarga sudah mengikhlaskan. Tidak perlu dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Jadi setelah diperiksa tim Inafis Polres Malang Kota, korban dibawa pulang keluarganya dan langsung dimakamkan,” tandas dia.

Sementara itu, warga Jalan Joyosuko I Kota Malang juga dihebohkan dengan penemuan satu unit sepeda motor Honda Beat, 2014, N 2964 AAH warna white blue di halaman kosong bersemak. Warga menemukan motor dalam posisi rubuh.

Selain itu, ditutupi sejumlah pakaian kotor dan wadah penutup makanan. Diduga kuat, pemilik sepeda motor adalah perempuan. “Untuk sementara, motor ini diamankan di Mapolsekta Lowokwaru untuk kepentingan penyelidikan,” ucap anggota Polsekta Lowokwaru. (tea/mar)   

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA