Korban Pembunuhan Dibuang ke Sungai

  • 11-10-2018 / 23:09 WIB - Editor: marga
  • Uploader:irawan
Korban Pembunuhan Dibuang ke Sungai TEWAS: Tubuh pemuda misterius tergeletak di sungai bawah jembatan Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Probolinggo.

PROBOLINGGO- Seorang warga Desa Pakel  dikejutkan adanya sesosok mayat laki-laki dalam kondisi tengkurap di sungai bawah jembatan Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Probolinggo, pukul 06.30. 

Kejadian ini membuat gempar warga desa dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di bawah jembatan setempat. Banyak yang menduga ma­yat pemuda itu merupakan korban pem­bunuhan karena ditemukan luka-luka pada tubuhnya.

Menurut saksi mata Andik, warga Desa Pakel, saat melintas jembatan penghubung itu melihat ceceran darah di jembatan hingga mengarah ke sungai. “Saat saya melintas jembatan kok banyak darah ber­ceceran. Saya penasaran lalu saya cari sumbernya dan ternyata ada mayat di sungai,” ujar Andik

Saat ditemukan, pria itu menggunakan kaos hitam dan celana hitam. Tak ada identitas yang dikantongi oleh pria muda ini. “Warga itu kemudian turun ke bawah. Ternyata di bawah atau sungai, ada sesosok mayat penuh luka,” tambahnya. 

Oleh warga, penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke kepala desa setempat. Kapolsek Sukapura, AKP Kusmidi mengaku masih melakukan penyelidikan. Dari pemeriksaan petugas, pada tubuh pria yang diperkirakan berusia 20 - 30 tahun itu, ditemukan sejumlah luka-luka. 

Diantaranya di muka bagian kanan dan kiri, serta lengan. Dugaan sementara, pria muda itu merupakan korban pembunuhan dan dibuang ke sungai dengan kedalaman sekitar 8 meter itu. “Kalau melihat luka-lukanya mengarah pada pembunuhan,” kata mantan Kasubbag Humas Polresta Probolinggo ini. (rb/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA