Begini Sosok Bos Roti Bakar Eddy Di Mata Tukul Arwana

  • 12-10-2018 / 08:49 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Begini Sosok Bos Roti Bakar Eddy Di Mata Tukul Arwana Sosok bos Roti Bakar Eddy dinilai inspiratif oleh Tukul Arwana (Istimewa)

JAKARTA- Pelawak kondang Tukul Arwana memiliki pandangan tersendiri dengan sosok pendiri Roti Bakar Eddy, almarhum Edi Supardi. Menurutnya bos kuliner itu merupakan sesosok pria yang inspiratif yang patut dijadikan contoh.

"Beliau adalah sosok inspiratif, untuk semua orang, karena beliau from zero to hero," kata Tukul Arwana saat ditemui di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Menurutnya proses pencapaian yang diraih oleh almarhum Edi bukan lah hal yang mudah dan membutuhkan waktu yang panjang. Tukul bercerita karir Edi sudah dimulai sebelum dirinya datang ke Jakarta.

"Jadi kesusahan beliau itu memang prosesnya dari dulu, sebelum tahun 1963 saya belum ke Jakarta, tapi beliau sudah sampai duluan," ungkap pria yang turut menghadiri pemakaman Edi.

Selain itu, pria bernama asli Riyanto itu menambahkan bahwa dirinya merasa kagum terhadap almarhum pendiri Roti Bakar Eddy itu. "Dari belum bisa apa-apa, sampai ditakdirkan oleh Allah menjadi sukses seperti ini," tuturnya.

Sementara Tukul Arwana menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa kehilangan karena memang almarhum Edi merupakan milik sang khalik. "Ya semua kan milik Allah, tidak seharusnya saya merasa kehilangan. Yang seharusnya kita ambil adalah sikap inspiratifnya," pungkas Tukul Arwana.(dik/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA