Angkat Potensi Lokal, Tingkatkan Perekonomian Daerah

  • 12-10-2018 / 10:40 WIB - Editor: adinda
Angkat Potensi Lokal, Tingkatkan Perekonomian Daerah SUPPORT: Festival Pesona Lokal digelar untuk mengangkat potensi yang ada di daerah. (didit/malang post)

MALANG – Menyambut HUT ke-28, Adira Finance menggeber kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Festival Pesona Lokal, Minggu (14/10). Event ini digelar dengan tujuan mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

Kepala Wilayah Area Jawa Timur Adira Finance, Sugeng Hariadi mengatakan, inti dari kegiatan ini adalah untuk membantu meningkatkan pendapatan daerah. “Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui berbagai program CSR.   Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki  potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun luar negeri serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu  meningkatkan  pendapatan  daerah  mereka,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira  Finance, baik nasabah, mitra bisnis, dan karyawan untuk  berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal dalam Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaan UMKM Terbaik. (ae9/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA